Bahan Pembuat Kaki Palsu Paling Murah

Bahan Pembuat Kaki Palsu Paling Murah

Kaki Palsu – Kaki palsu di produksi secara pre order atau di lakukan proses pembuatan setelah adanya pemesanan, sebagai mana baju kaki palsu juga akan di ukuran sesuai dengan ukuran yang tepat baik ukuran pada socket atau pun panjang kaki palsu.

Bahan pembuat kaki palsu paling murah juga disesuaikan dengan permintaan ada yang paling murah dan paling mahal yang akan memperngarui dari bahan, jenis komponen dan desain yang diinginkan. Untuk bahan pembuat kaki palsu paling murah dan tentunya best seller yaitu kaki palsu standart dengan menggunakan pilihan telapak local.

Seperti apa sih kaki palsu paling murah di Madiun yang penjualan paling banyak. yuk simak berikut ini :

Kaki palsu terdiri dari berbagai pilihan jenis yang juga dibuat dengan tepat dengan ragam komponen sesuai keinginan seperti kaki palsu harga murah dengan telapak kayu dengan kombinasiu spon yang merupakan produk telapak teringan dan termurah.

Material telapak kayu ini akan mendukung kemudahan untuk memiliki kaki palsu terringan dan tentunya termurah dibandingkan dengan pemilihan telapak kaki lainnya.

Kaki palsu dengan telapak kaki palsu memiliki spesifikasi seperti halnya kaki palsu lainnya hanya saja jenis telapak yang berbeda, dimana spesifikasi disesuaikan dengan jenis dan desain kaki palsu, secara umum meliputi : Sabuk, Socket ,Sendi lutut , Kerangka kaki palsu , Telapak kaki palsu

Kaki Palsu Harga Murah Telapak Kayu berbeda beda yang disesuaikan akan kondisi yang dialami dengan jenis kaki palsu yang sesuai kebutuhan. Buat kaki palsu harga terjangkau oleh JOP Indonesia yaitu  harga kaki palsu bawah lutut untuk sekarang ini dimulai dari harga 3juta dan untuk kaki palsu atas lutut dimulai dari sekitar Rp7,5 juta.

Jenis kaki palsu meliputi : kaki palsu tepat panggul, kaki palsu atas lutut, kaki palsu tepat lutut, kaki palsu bawah lutut, kaki palsu syme dan kaki palsu chopart. Setiap kaki palsu ini akan memiliki spesifikasi bahan dan tampilan yang tidak sama sehingga harga pun akan berbeda.

Anda bisa memiliki jenis dan desain kaki palsu murah di Madiun dengan melakukan pemesanan yang tepat baik pemesanan secara langsung ataupun online.

Baca juga : Di Madiun, ada bengkel kaki palsu

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

WORKSHOP CABANG JOP Surabaya

JL. Wiguna Timur VIII No. 29, Gunung Anyar Tambak, Kec. Gunung Anyar, Kota Surabaya – Jawa Timur, Kode pos 60294

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Kunci agar sukses memakai kaki palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *