Pembelian Kaki Palsu Anak di Madiun

Pembelian Kaki Palsu Anak di Madiun

Kaki Palsu Anak – Amputasi pada kaki bayi atau anak banyak khasus terjadi  karena kondisi kongenital yaitu adanya ketidak sempuranaan tumbuh kembang janin sewaktu dalam kandungan yang menyebabkan tubuh kembang kaki yang tidak sempurna.

foto kaki palsu

Pada khasus ini bisa menggunakan kaki palsu bila bayi atau anak Anda sudah memasuki usia jalan seperti pada saat usia 1 tahun atau pun lebih. pada usia jalan menggunakan kaki palsu akan mendukung kemudahan untuk bisa jalan, rambatan atau pun berdiri.

Kaki palsu pada anak akan berbeda dengan orang dewasa tentu lebih ringan tanpa rumit akan desainnya. pembuatan kaki palsu juga berjangka yang biasanya untuk dewasa bisa digunakan dalam jangka waktu lama namun untuk anak-anak penggunaan kaki palsu harus di pantau bila anak semakin dewasa tentu akan membutuhkan penggantian kaki palsu yang kontingu. walau begitu kaki palsu akan berperan penting dalam tumbuh kembangnya.

Setiap kaki palsu akan dibuat dengan tepat sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan yang akan mempermudah setiap pasien agar bisa mendapatkan fungsi terbaik saat menggunakan kaki palsu.

Pembelian kaki palsu anak di Madiun bisa di lakukan dengan mudah yaitu bisa online atau ofline yang didukung dengan proses penjualan dengan cara online dan offline. Untuk offline kami lakukan di alamat workshop di kota Madiun tepatnya di jl. Kalimosodo no. 77 Josenan, Taman, Kota Madiun atau bisa anda cek langsung di google map pusat kaki palsu.

Untuk jual kaki palsu anak secara online kami melakukan dengan menggunakan media facebook, Instagram, Twiter, tiktok, Website yang akan memudahkan pasien di seluruh Indonesia untuk mengetahui berbagai produk kaki palsu yang kami produksi termasuk kaki palsu untuk anak.

Setiap jenis kaki palsu tersebut akan dibuat dengan tepat sesuai kebutuhan pasien anak, dengan bahan yang ringan sehingga anak nyaman menggunakannya. Pemakaian kaki palsu pada anak bisa di lakukan bila anak sudah bisa melakukan belajar jalan untuk kondisi anak yang mengalami kehilangan kaki sejak lahir.

Bila Anda masih memiliki pertanyaan lain, silahkan hubungi kami pada nomor dibawah ini atau kunjungi langsung workshop pusat atau cabang JOP terdekat.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  GRIYA ASRI BANJARARUM Blok C Nomor 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjararum, Kacamatan Singosari, Kabupaten MALANG – Jawa Timur , Kode pos 65153

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Di Madiun, ada bengkel kaki palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *