Harga Beli Kaki Palsu Jenis Bawah Lutut

Harga Beli Kaki Palsu Jenis Bawah Lutut

Kaki Palsu Bawah Lutut – Mengalami kehilangan kaki menjadi hambatan  seseorang untuk melakukan aktifitas keseharian. Dengan berkembangnya ilmu dan teknologi  sekarang ini sudah mudah mendapatkan alat ganti gerak kaki yang biasa di sebut dengan kaki palsu.

Kaki palsu dibuat dengan custom size yang diproduksi hanya ada pemesanan, hal ini bertujuan untuk memberikan ketepatan akan kondisi yang dialami sehingga akan berfungsi dengan maksimal.

Salah satu jenis kaki palsu untuk kondisi amputasi kaki bawah lutut yaitu kaki palsu bawah lutut, harga kaki palsu jenis bawah lutut merupakan termurah di bandingkan jenis kaki palsu yang lain. Walau bagitu pada setiap jenis kaki palsu bawah lutut akan memiliki harga berbedabeda yang disesuaikan dengan berbagai factor meliputi :

 Pilihan kerangka kaki palsu

Kaki palsu atas lutut type kerangka eksosketal yaitu kerangka kaki palsu terbuat dari fiber, kerangka ini menjadi faforit banyak pemesanan karena lebih ringan.

Kaki palsu atas lutut type kerangka endoskeletal yaitu kerangka kaki palsu terbuat dari bahan stainless steel yang akan dicover dengan busa lembut dan stocking, type kerangka ini digunakan untuk model desain untuk sholat .

Pilihan desain kaki palsu

kaki palsu atas lutut sholat merupakan desain ini dibuat dengan tambahan rangkaian komponen yang bisa digerakan sebagai mana kaki untuk melakuka ibadah sholat.

Pilihan telapak kaki palsu

Ada beberapa pilihan jenis telapak kaki palsu yang bertujuan sebagai penopang kaki dan juga penstabil kaki palsu, jenis ini yaitu telapak kayu kombinasi spon, telapak karet dan telapak rubber import. Yang terbaru dari telapak kaki yaitu telapak kaki palsu dengan cover glove silicon yang memiliki tampilan seindah aslinya.

Bebrapa factor diatas memperharui harga beli kaki palsu jenis bawah lutut, oleh sebab itu untuk mendapatkan kaki palsu yang tepat sebaiknya lakukan konsultasi mendetail akan kondisi yang anda alami agar kaki palsu yang di produksi tepat dan akurat. Dengan begitu kaki palsu yang anda pesan bisa tepat sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan, Hal tersebut tentu mendukung fungsi terbaik ketika digunakan sehari-hari.

Baca juga : Di Madiun, ada bengkel kaki palsu

Temukan kaki palsu terbaik dengan melakukan pemesanan kaki palsu ke TIM JOP Indonesia. Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Banjar Arum Blok.C NO. 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Jenis dan desain kaki palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *