Harga jual kaki palsu di Kota Madiun

Harga jual kaki palsu di  Kota Madiun

Kaki Palsu Madiun – Memiliki kaki palsu yang mumpuni yang bisa mempermudah dalam melakukan aktifitas keseharian dan juga mendukung kepercayaan diri tentu menjadi keinginan setiap pengguna kaki palsu. Untuk mendapatkan kaki palsu tersebut sekarang ini tidak lagi susah karena di Jawa Timur tepatnya di kota Madiun, sudah ada pengrajin kaki palsu yang sudah lebih dari 10 tahun memproduksi kaki palsu dengan ragam pilihan jenis dan desain.

Pilihan kaki palsu yang beragam tentu memudahkan pasien agar bisa memiliki kaki palsu terbaik sebagai pengganti kaki yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.  Tujuan pengguna  kaki palsu yaitu tidak hanya sebagai ganti hilangnya anggota badan seperti kaki atas lutut atau bawah lutut yang jelas tetapi juga mengakibatkan kerugian dalam fungsi, citra diri, karir dan hubungan dengan orang lain.

Harga jual kaki palsu di kota Madiun berbeda beda yang disesuaikan akan kondisi yang dialami dengan jenis dan desain kaki palsu yang sesuai kebutuhan. Buat kaki palsu harga terjangkau oleh JOP Indonesia yaitu  harga kaki palsu bawah lutut untuk sekarang ini dimulai dari harga 2,5 juta dan untuk kaki palsu atas lutut dimulai dari sekitar Rp7,5 juta. Untuk desain dan jenis lain sebaiknya anda bisa hubungi kami agar bisa lebih akurat akan harganya.

Jenis kaki palsu meliputi : kaki palsu tepat panggul, kaki palsu atas lutut, kaki palsu tepat lutut, kaki palsu bawah lutut, kaki palsu syme dan kaki palsu chopart. Setiap kaki palsu ini akan memiliki spesifikasi bahan dan tampilan yang tidak sama sehingga harga pun akan berbeda.

Adanya kaki palsu  sangat bermanfaat untuk orang-orang yang mengalami amputasi. Penggunaan alat bantu palsu, seperti kaki palsu juga akan mempunyai banyak manfaat untuk mobilitas penggunanya. Maka dari itu, biasanya jalan terbaik untuk mengatasi hal-hal tentang amputasi kaki adalah penggunaan kaki palsu atas lutut maupun bawah lutut atau jenis lain.

Baca juga : Di Madiun, ada bengkel kaki palsu

Temukan kaki palsu terbaik dengan melakukan pemesanan kaki palsu ke TIM JOP Indonesia. Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Banjar Arum Blok.C NO. 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Jenis dan desain kaki palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *