Pusat Kaki Palsu Modern di Indonesia

Pusat Kaki Palsu Modern di Indonesia

Kaki Palsu Modern – Pusat kaki palsu modern di Indonesia memproduksi kaki palsu oleh tim JOP bertujuan untuk mempermudah pasien di Indonesia untuk bisa memiliki kaki palsu dengan tepat tanpa harus kesulitan untuk melakukan pemesanan kaki palsu.

Kebutuhan dan keinginan dari setiap pasien tak memungkiri bahwa kami selalu memproduksi kaki palsu dengan ragam jenis dan desain yang bisa di jadikan pilihan. Inovasi terbaru,  kaki palsu sekarang bisa di jadikan pilihan untuk mendapatkan kaki palsu dengan lebih nyaman. Adapun Macam Jenis Desain Kaki Palsu Unik dan Modern meliputi :

Desain untuk sholat yang mendukung kaki palsu agar bisa digerakan sebagaimana gerakan sholat

Desain dengan konektor sendi yang mendukung kenyamanan dan keamanan pada kaki palsu jenis atas lutut dan tepat panggul agar lebih aman dengan fungsi anti nggeblak kebelakang dan stabil digunakan pada medan yang tidak rata

Desain berbunga yang mendukung kenyamanan kaki palsu dengan adanya soft socket silikon dengan hardsocket dari fiber dengan kuncian berbentuk bunga

Desain telapak single axis yang dibuat dengan memiliki sendi mata kaki yang bisa digerakan sebagai mana sendi mata kaki pilihan komponen ada import dan lokal

Desain glove silikon sebagai cover telapak kaki palsu agar tampilan telapak lebih seindah aslinya

Setiap pemesana bisa menentukan sendiri desainnya namun untuk jenis tetap disesuaikan dengan kondisi yang dialami. konsultasikan terlebih dulu kondisi anda dengan menghubungi kami. bila sudah, anda bisa datang ke alamat workshop untuk melakukan proses pengukuran dan pembuatnya. setiap kaki palsu dibuat dengan waktu kurang lebih 1-2 minggu.

Adanya kaki palsu  sangat bermanfaat untuk orang-orang yang mengalami amputasi. Penggunaan alat bantu palsu, seperti kaki palsu juga akan mempunyai banyak manfaat untuk mobilitas penggunanya. Maka dari itu, biasanya jalan terbaik untuk mengatasi hal-hal tentang amputasi kaki adalah penggunaan kaki palsu atas lutut maupun bawah lutut atau jenis lain.

Baca juga : Jenis dan desain kaki palsu

Temukan kaki palsu terbaik dengan melakukan pemesanan kaki palsu ke TIM JOP Indonesia. Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Banjar Arum Blok.C NO. 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Inilah lokasi penjual kaki palsu unik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *