Harga Jual Kaki Palsu di Kalimantan

Harga Jual Kaki Palsu di Kalimantan

Harga kaki palsu – Berkembangnya ilmu dan teknologi tak di pungkiri juga adanya perkembangan dalam proses pengobatan dan juga adanya alat ganti anggota gerak tubuh baik kaki atau tangan. Kenapa ada ?

Hal ini disebabkan oleh berbagai kondisi medis atau pun non medis yang menyebabkan seseorang mengalami kehilangan kaki atau tangan. Apa saja penyebabnya ? penyebab kecelakaan kerja, kecelakaan lalu l intas, penyakit dan juga kondisi kurang sejak lahir.

Keinginan pasien yang mengalami kehilangan kaki atau atau tangan untuk bisa kembali beraktifitas dengan sedia kala inilah yang menjadi pendukung berkembanganya ilmu dalam pembuatan alat bantu gerak atau prosthesis.

Memiliki kaki palsu tidaklah sulit, di Indonesia sudah ada JOP Indonesia yang sekarang ini sudah berdiri lebih dari 10 tahun sebagai produsen kaki palsu dan alat ganti gerak lainnya di Indonesia. Proses penjualan keseluruh wilayah Indonesia, tak terkecuali di Kalimantan.

Nah, untuk Anda yang bertempat tinggal di pulau Kalimantan atau di Sekitarnya sekarang ini tidak usah lagi khawatir, karena JOP Indonesia juga telah melayani pemesanan dari sana baik pelayanan via online, offline dan home visit, anda bisa memiliki salah satu dari ketiga proses pemesanan yang menurut Anda paling mudah di lakukan.

Tentang harga ? harga jual kaki palsu di Kalimantan sama hal nya harga untuk daerah lainnya. Kami JOP Indonesia memberikan harga yang terjangkau dengan kualitas yang baik  dengan proses pembuatan yang mendetail sehingg amenghasilkan kaki palsu yang memiliki fungsi maksimal.

JOP Indonesia memproduksi kaki palsu dengan metode pre order hanya melakukan proses pembuatan kaki palsu setelah adanya proses pemesanan dan pengukuran. Hal ini mendukung ketepatan kaki palsu agar nyaman digunakan, tepat dan akurat.

Setiap kaki palsu akan memiliki harga yang berbeda-beda, harga ini disesuaikan dengan jenis dan desain kaki palsu yang dibutuhkan dan diinginkan. Harga terbaru 2022 berbeda beda yang disesuaikan akan kondisi yang dialami dengan jenis dan desain kaki palsu yang sesuai kebutuhan. Buat kaki palsu harga terjangkau oleh JOP Indonesia yaitu  harga kaki palsu bawah lutut untuk sekarang ini dimulai dari harga 2,5 juta dan untuk kaki palsu atas lutut dimulai dari sekitar Rp7,5 juta. Untuk desain dan jenis lain sebaiknya anda bisa hubungi kami agar bisa lebih akurat akan harganya.

Memiliki kaki palsu yang mumpuni yang bisa mempermudah dalam melakukan aktifitas keseharian dan juga mendukung kepercayaan diri tentu menjadi keinginan setiap pengguna kaki palsu.

Baca juga : Di Madiun, ada bengkel kaki palsu

Temukan kaki palsu terbaik dengan melakukan pemesanan kaki palsu ke TIM JOP Indonesia. Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami :

WORKSHOP PUSAT JOP Madiun

JL . Kalimosodo no 77, kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota MADIUN – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Malang

Perum  Griya Banjar Arum Blok.C NO. 10 Boro Panggung RT 02 RW 16, Banjar Arum, Kacamatan Singosari, Kabupaten Malang – Jawa Timur

WORKSHOP CABANG JOP Solo

JL. Gedongan Raya, Desa Gedongan, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar – Jawa Tengah

Informasi selengkapnya silahkan hubungi 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau silahkan klik link utama kami jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail macam produk dan harganya.

Baca juga : Inilah ciri kaki palsu nyaman di pakai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *