Pembuatan kaki palsu atas lutut harga murah

Pembuatan kaki palsu atas lutut harga murah

Kalau sudah mendengar kata murah pasti akan menjadi pesona sendiri sehingga akan meringankan biaya untuk mendapatkan suatu benda atau jasa. Nah, ini juga berlaku untuk alat ganti kaki yang murah dan berkuwalitas produk JOP Indonesia.

Disini saya akan membahas salah satu produk kaki palsu atas lutut yang cocok sekali dengan jenis amputasi atas lutut yaitu hilanganya telapak kaki hingga sebagian paha.

Pembuatan kaki palsu atas lutut harga murah akan di lakukan secara teliti sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pemesan saat melakukan proses pemesanan.

Berikut ini proses pembuatan kaki palsu atas lutut harga murah :

  1. Pengukuran yang tepat

Pengukuran di lakukan untuk mendapatkan ukuran yang akurat baik ukuran socket, panjang kerangka, ukuran sabuk, ukuran telapak kaki dan berbagai ukuran yang lebih mendatail lainnya yang di lakukan dengan akurat

  • Pencetakan socket

Pencetakan socket dilakukan sebagai salah satu cara pembuatan kaki palsu di Tangerang dengan melakukan pencetakan terhadap stump ( ekstremitas sisa ). Socket merupakan bagian dari kaki palsu yang menyangga stump dan mendistribusikan stump dengan kaki palsu.

  • Perakitan desain

Perakitan desain disesuaikan dengan kebutuhan, keinginan dan kondisi pasien agar fungsi kaki palsu optimal dirasakan oleh pasien.

Desain kaki palsu juga disesuaikan dengan jenis kaki palsu yang diinginkan

  • Finishing

Finishing dalam cara pembuatan dilakukan dengan memberi cover spon lembut dan stocking pada kerangka tipe endoskeletal. Untuk finishing kaki palsu dengan tipe kerangka eksoskeletal dilakukan dengan pemasangan suspense sesuai kebutuhan. proses finishing akan mendapatkan tampilan yang meyerupai asli dan akan memberikan tanda bahwa kaki palsu sudah siap digunakan.

Setelah proses pembuatan kakipalsu atas lutut harga murah tersebut nantinya akan di lakukan proses fitting dan latihan jalan untuk pasien saat pengambilan, bila untuk pasien online tahapan ini bisa di lakukan sendiri dirumah dengan melakukan video call dengan tim JOP.

Pemesanan kaki palsu bisa di lakukan dengan cara online ataupun offline. kunjungi paltfrom JOP di jop.co.id atau gojop.com sebagai sarana untuk anda mendapatkan informasi mendetail akan produk yang anda butuhkan.

kunjungi alamat workshop kami juga di jl. kalimosodo no.77 kelurahan Josenan kecamatan Taman kota Madiun. lokasi bisa di akses pada google map yaitu pusat kaki palsu. hubungi nomor kontak  kami 085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 , untuk mendapatkan informasi mendetail dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *