kaki palsu atas lutut dengan desain unik konektor sendi

kaki palsu atas lutut dengan desain unik konektor sendi

Tepat dan terbaik tentu akan memudahkan pengguna kaki palsu melakukan ragam aktifitas keseharian baik duduk, berdiri dan berjalan menggunakan kaki palsu. hal inilah yang mendukung kami tim JOP melakukan inovasi pembuatan kaki palsu dengan tepat tanpa kesulitan pemilihan kaki palsunya karena ada berbagai pilihan yang unik dan modern.

Kaki palsu atas lutut dengan desain unik konektor sendi bisa di miliki oleh pasien yang mengalami amputasi dengan level atas lutut, yaitu hilanganya telapak kaki hingga sebagai paha. secara umum kaki palsu terbuat dari berbagai rangkaian komponen yang meliput sabuk, socket, kerangka, telapak, sendi lutut dan untuk desain unik ini akan ada tambahan rangkaian desain unik dengan konektor sendi diharapkan dapat memberikan fungsi yang lebih maksimal ketika digunakan yang meliputi :

  • kaki palsu lebih stabil saat digunakan saat berjalanan di jalan yang tidak rata
  • lebih aman karena anti nggeblak kebelakangan
  • type endoskeletal kerangka akan di cover spon dan stoking sehingga tampilan menyerupai asli

proses pembuatan kaki palsu membutuhkan waktu kurang lebih 1-2 minggu namun tetap disesuaikan dengan desain yang diinginkan. kemungkinan untuk desain ini akan membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama. anda bisa langsung melakukan  konsultasi terkait desain unik tersebut.

Untuk anda yang menginginkan kaki palsu dengan desain kaki palsu dengan konektor sendi ini dapat langsung melakukan pemesanan ke JOP indonesia dengan cara mudah membeli kaki palsu atas lutut bisa di lakukan dengan cara online atau ofline.

Proses pemesanan online di bantu dengan melalui media komunikasi yang tepat seperti halnya Whastapp, Sms atau Telp yangh digunakan dalam media untuk memandu dalam proses pemilihan jenis, desain dan pengukurannya.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *