Kaki palsu atas lutut telapak karet

Kaki palsu atas lutut telapak karet

Setiap kaki palsu dibuat dengan tepat sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan yang mendukung kemudahan agar bisa kembali lagi melakukan beragam aktifitas keseharian dengan lebih mudah dan mandiri.

Kaki palsu atas lutut telapak karet merupakan salah satu jenis kaki palsu yang dindikasikan untuk kondisi amputasi atas lutut dengan menggunakan telapak jenis karet lokal. rangkaian kaki palsu atas lutut terdiri dari berbagai material meliputi :

  • hardsocket dari fiber
  • softsocket dari spon
  • sabuk
  • sendi lutut
  • kerangka
  • telapak kaki palsu karet

khusus telapak kaki palsu kami memberikan beberapa pilihan telapak yang meliputi telapak spon kombinasi kayu yang telah saya jelaskan pada artikel ini kaki palsu atas lutut telapak kayu, telapak import dan kaki palsu atas lutut telapak karet.

disini saya akan menjelaskan secara singkat kaki palsu atas lutut telapak karet yang merupakan telapak kaki palsu terawet diantara y ang lain. hal ini dikarenakan pembuatan telapak menggunakan bahan karet mentah yang kami oleh secara manual dengan cetakan telapak sesuai dengan ukuran telapak yang dibutuhkan.

ukuran yang tepat ini akan memudahkan penggunanya untuk bisa memberikan alas kaki yang mudah disesuaikan dengan telapak kaki palsu aslinya.

telapak karet bisa bertahan sampai 5 tahun disesuaikan dengan cara merawat telapak kaki palsu yung benar secara konsisten.

Proses pemesanan juga cukup mudah anda lakukan, bisa dengan cara langsung atau pemesanan bisa cara online. kedua cara ini akan memudahkan pasien di Indonesia untuk bisa mendapatkan kaki palsu yang dibutuhkan.

Berbagai jenis dan desain kaki palsu akan dibuat dengan target ketepatan jenis, kenyamanan ketika digunakan dan tampilan seindah aslinya yang mana hal ini bertujuan agar pasien dapat mendapatkan kaki palsu yang tepat dan terbaik

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *