Latihan jalan pakai kaki palsu bawah lutut

Latihan jalan pakai kaki palsu bawah lutut

Kaki palsu bawah lutut merupakan salah satu produk kami yang di indikasikan untuk kondisi amputasi bawah lutut yaitu hilanganya telapak kaki hingga sebagian betis. Memiliki kaki palsu bawah lutut yang akan mendukung kemudahan Anda untuk bisa melakukan beragam aktifitas dengan lebih mudah tanpa harus dengan bantuan tongkat atau kursi roda.

Hal yang perlu di perhatikan oleh setiap pasien yaitu cara menggunakan kaki palsu yang tepat, yang mencangkup juga proses latihan jalan pakai kaki palsu bawah lutut tentunya harus di perhatikan oleh pasien yang mengggunakan jenis dan desain kaki palsu ini.

Latihan jalan pakai kaki palsu bawah lutut akan kami pandu sampai bisa, yang akan mempermudah pasien untuk bisa merasakan fungsi maksimal setiap kaki palsu saat digunakan. Berikut tips latihan jalan untuk  pemula :

  1. Pastikan jenis dan desain tepat sesuai kebutuhan
  2. Lapisi stump dengan kaos kaki agar terasa nyaman
  3. Pasang atau gunakan kaki palsu sesuai dengan tahapan yang tepat yaitu pemakaian soft socket dan di susul hard socket
  4. Ikatkan tali kaki palsu akan aman digunakan atau tidak mudah terlepas
  5. Lakukan pemanasan terlebih dahalu sebelum latihan jalan salah satunya dengan melakukan gerakan merangkak agar otot kaki mudah beradaptasi

Proses latihan jalan pakai kaki palsu bawah lutut cederung mudah dilakukan dibandingkan dengan pakai kaki palsu atas lutut, hal ini didukung dengan keseimbangan yang baik dan rasa takut dalam memakainya lebih sedikit.

Latihan jalan kami pandu secara langsung di workshop untuk pasien yang melakukan pengambilan kaki palsu secara langsung, sedangkan untuk pemesanan online panduan latihan jalan pakai kaki palsu bawah lutut kami lakukan dengan melalui media kumunikasi sampai bisa. kami akan memberikan petujuk latihan jalan secara benar dan bagus agar bisa berjalan dengan baik.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *