Manfaat Penggunaan Kaki Palsu Yang Tepat

Manfaat penggunaan kaki palsu yang tepat

Kaki palsu merupakan alat ganti gerak anggota tubuh bawah yang bertujuan untuk mempermudah setiap pengguna untuk bisa kembali lagi melakukan aktifitas keseharian dengan lebih baik terutama saat berdiri , duduk dan berjalan tanpa harus menggunakan tongkat atau kursi roda.

Manfaat penggunaan kaki palsu yang tepat bisa di rasakan bila berbagai faktor penentu fungsional dari kaki palsu bisa tepat dan terbaik termasuk juga dalam pemilihan jenis dan desain, pengukuran yang akurat dan berbagai faktor yang tepat.

Setiap kaki palsu memiliki rangakaian komponen yang tidak sama tentu juga membutuhkan pembelajaran dalam pemakaian yang berbeda, perawatan yang berbeda dan juga harga yang berebeda. Anda bisa langsung menghuubungi kami untuk mendapatkan alat ganti gerak yang tepat dengan proses perawatan yang terbaik sehingga kaki palsu yang anda miliki bisa berfungsi dengan baik dalam jangka waktu yang lebih lama

Manfaat penggunaan kaki palsu yang tepat bisa di rasakan oleh pasien yang telah siap menggunakan kaki palsu yaitu setelah luka amputasi sembuh dan keringan serta tidak lagi nyeri kurang lebih membutuhkan waktu 3 bulan – 6 bulan sudah bisa memakai kaki palsu.

Saat memakai kaki palsu tumpuan kaki berada di stump sehingga membutuhkan kesembuhan yang total agar tidak beresiko pada bekas amputasinya.

Karena kaki palsu merupakan alat ganti kaki yang memiliki fungsi terbatas dan juga perlunya perawatan yang khusus tentunya anda harus selalu memantau kaki palsu saat digunakan. Pemilihan jenis dan desain yang tepat, panduan pemakaian dan lainnya harus anda perhatikan guna memiliki alat ganti gerak yang terbaik sebagai alat mobilitas anda yang mendukung produktifitas dan kepercayaan diri saat menggunakannya.

Anda bisa melakukan konsultasi atau proses pemesanan baik dengan via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *