Beli Kaki Palsu Bawah Lutut Cara Online

Beli kaki palsu bawah lutut cara online

Kaki palsu bawah lutut dibuat dengan tepat sesuai permintaan baik dari desainnya, ukuran dan beberapa hal lain yang dibuat untuk mempermudah dalam melakukan berbagai aktifitas keseharian dengan lebih mandiri.

Sudah banyak sekali pembeli yang melakukan pembelian di tempat kami yang mana setiap kaki palsu akan memiliki spesifiksi yang berbeda-beda terutama untuk ukuran dan  bahan pembuat yang diinginkan berbeda. Karena hal inilah setiap kaki palsu di buat setelah adanya pemesanan atau pre order.

Untuk mendapatkan kaki palsu ini anda bisa memesan dengan cara yang mudah baik dengan beli secara langsung atau beli kaki palsu bawah lutut cara online yang bisa di lakukan oleh pasien dari seluruh Indonesia.

Cara online merupakan proses yang banyak di pilih oleh pasien yang beralamatkan jauh dari kota Madiun terutama yang dari luar provinsi dan luar pulau Jawa. Cara ini menjadi cara alternatif yang memudahkan pasien mendapatkan alat ganti gerak tanpa harus datang ke lokasi kami .

Cara beli kaki palsu bawah lutut cara online dibantu dengan menggunakan media komunikasi yang termudah guna memberikan berbagai informasi mengenai kondisi yang dialami, kebutuhan jenis dan desain kaki palsu, pengukuran dan panduan dalam latihan memakai dan berjalan menngunakan kaki palsu khususnya pada pemula.

Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pemesanan dengan cara online diantaranya :

  1. Mengkonsultasikan kondisi pasien secara jelas
  2. Memberikan informasi yang dibutuhkan pembuat kaki palsu
  3. Melakukan pengukuran sesuai petunjuk atau panduan dari ahli prosthesis
  4. Melakukan pertimbangan untuk menentukan jenis kaki palsu yang akan dibuat

Dalam pemesanan dengan cara online untuk pengukuran selain dipandu oleh tim JOP menggunakan media komunikasi pembuat kaki palsu melayani kunjungan lokasi tempat tinggal pasien guna mendapatkan ukuran yang akurat dan juga melakukan beberapa tahapan pembuatan kaki palsu yang dapat mendapatkan kaki palsu yang tepat dan terbaik.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *