Membuat Kaki Palsu Bawah lutut Untuk Anak

Membuat kaki palsu bawah lutut untuk anak

Pembuatan kaki palsu tidak hanya untuk orang dewasa saja namun juga untuk anak-anak yang membutuhkan kaki palsu sebagai alat pengganti kaki yang hilang. Banyak khasus kurang sejak lahir terjadi pada pasien anak-anak, penggunaan kaki palsu bisa berfungsi sebagai alat yang digunakan untuk membantu berjalaan dengan baik.

Pemakaian kaki palsu untuk anak bisa di mulai setelah dia sudah masuk usia jalan ketika balita yang sudah belajar untuk berjalan dengan pegangan tangan. Penggunaan pada usia yang tepat akan mendukung tumbuh kembang anak tersebut.

Balita atau anak-anak cukup cepat dalam tumbuh kembangnya terutama untuk berat badan dan tingginya, karena sebab itulah butuh pemantauan khusus pada kaki palsu supaya tidak kesempitan atau terjadi tinggi yang berbeda dengan kaki asli. Bila sudah menunjukan kaki palsu sempit dan tinggi berbeda kaki palsu wajib di reparasi atau di  ganti baru.

Nah, salah satu produk yang kami produksi untuk anak –anak yaitu dengan membuat kaki palsu bawah lutut untuk anak yang diindikasikan untuk anak anak yang memiliki bobot ringan dan lebih praktis digunakan.

Secara umum kaki palsu bawah lutut terdiri dari berbagai rangkaian yaitu, Socket, Sabuk , Kerangka  dan telapak. Kaki palsu dibuat dengan tepat dan teliti agar memiliki fungsi terbaik saat digunakan terutama untuk bentuk, ukuran dan tampilannya y ang menyerupai asli untuk mendukung kepercayaan diri pada anak-anak ketika menggunakan.

Kami membuat kaki palsu bawah lutut harga murah dengan pemilihan bahan dan kompone lokal atau dalam negeri. Adanya harga murah bertujuan untuk memudahkan pemesan memiliki kaki palsu ini tanpa harus kesulitan akan harga belinya.

Jual produk kaki palsu bawah lutut termurah kami lakukan dengan cara online dan offline. Untuk online anda bisa melihat di berbagai situs media sosial kami baik di Instagram, Facebook, website yang mudah sekali anda akses. Di situ anda bisa melihhat berbagai jenis dan desain kaki palsu yang anda butuhkan untuk dijadikan referensi mana yang tepat untuk anda beli.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *