PemesananKaki Palsu Lokal di Jawa Timur

Pemesanan kaki palsu lokal di Jawa Timur

Ragam produksi kaki palsu kami lakukan dengan menggunakan bahan dan komponen lokal atau dalam negeri dengan fungsi yang maksimal sebagai alat ganti gerak anggota gerak bawah. Kami  melayani pemesanan kaki palsu lokal di Jawa Timur dan seluruh Indonesia.

Setiap kaki palsu akan dibuat dengan menggunakan berbagai bahan dan komponen yang tidak sama, disesuaikan dengan setiap kebutuhan sehingga bisa memberikan fungsi maksimal saat digunakan untuk melakukan kegiatan sehari-hari.

Ragam jenis dan desain kaki palsu lokal di buat dengan tujuan untuk mempermudah pemesan untuk memiliki alat ganti gerak terbaik. Jenis dan desain meliputi berbagai aspek salah satunya di sebabkan oleh kondisi dan keinginan .

Jenis kaki palsu berdasarkan level amputasinya yaitu kaki palsu atas lutut, tepat lutut dan sendi panggul, kaki palsu bawah lutut, tepat sendi mata kaki dan setengah telapak kaki. Setiap jenis ini akan membutuhkan jenis dan bahan yang berbeda sehingga memiliki harga beli yang tidak sama.

Pemesanan kaki palsu lokal di Jawa Timur bisa di lakukan oleh pasien dari seluruh Indonesia dengan pemesanan online atau langsung kedua cara ini bisa di lakukan dengan mudah.

Pemesanan kaki palsu bawah lutut dengan telapak lokal dengan cara langsung dimana pasien datang langsung ke lokasi pembuatan di kota Madiun Jawa Timur dimana  pasien harus melakukan konfirmasi kedatangan terlebih dahulu. Kelebihan cara ini dimana pasien dapat bertemu langsung dengan tim JOP sehingga dalam proses penentuan jenis, desain dan ukuran kaki palsu lebih tepat.

Sedangkan untuk cara online tersebut memang memudahkan pasien yang beralamatkan jauh dari kota Madiun seperti dari luar kota, luar provinsi yang kesulitasn untuk melakukan  pemesanan secara langsung baik karena biaya, waktu atau karena hal lainnya.

cara mudah memesan kaki palsu yang murah cara online dimana dalam penentunan jenis kaki palsu dan pengukuran akan di pandu oleh tim JOP menggunakan media komunikasi yang tersedia.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *