alasan pemesanan kaki palsu bawah lutut

Alasan pemesanan kaki palsu bawah lutut

Jenis dan desain kaki palsu dibuat dengan berbeda-beda, hal ini di sebabkan adanya kondisi dan kebutuhan akan kaki palsu yang tidak sama. Seperti halnya alasan pemesanan kaki palsu bawah lutut yang di lakukan oleh pemesan yang mengalami kehilangan kaki dengan level bawah lutut. Kondisi amputasi ini Yaitu hilangnya telapak kaki, sendi mata kaki, dan sebagai betis. Kondisi ini membutuhkan alat yang tebaik yaitu kaki palsu bawah lutut.

Kaki palsu bawah lutut dibuat sedemikian rupa sehingga memiliki fungsi dan tampilan sebagaimana kaki asli. Karena hal itulah kaki palsu bawah lutut dibuat dengan memiliki berbagai komponen yang terbaik yaitu komponen telapak, komponen sendi dan komponen kerangka dan stump sebagai penyangga kaki palsu.

Alasan pemesanan kaki palsu bawah lutut ini tentunya di inginkan dapat mempermudah setiap pasien agar bisa kembali lagi melakukan berbagai aktifitas keseharian dengan lebih baik dan mandiri.

Memiliki kaki palsu yang tepat dimana setiap pasien bisa melakukan pemesanan ke pembuat kaki palsu di Madiun dengan proses pemesanan baik secara langsung ataupun online.

Untuk mendapatkan kaki palsu bawah lutut ini anda bisa langsung melakukan pemesanan ke kami yaitu tim pembuat kaki palsu JOP Indonesia yang siap melayani pemesan dari seluruh Indonesia baik dengan cara langsung ataupun dengan cara online.

Cara langsung yaitu anda datang ke lokasi pembuatan kaki palsu di kota Madiun di Jawa Timur tentunya anda harus melakukan konfiramasi kedatangan terlebih dahulu dengan menghubung kami. Kami selalu menyarankan datang pada waktu jam kerja yaitu jam 8.00-16.00 WIB.

Kelebihan cara ini dimana pasien dapat bertemu langsung dengan tim JOP sehingga dalam proses penentuan jenis, desain dan ukuran kaki palsu lebih tepat.  Sedangkan untuk cara online tersebut memang memudahkan pasien yang beralamatkan jauh dari kota Madiun seperti dari luar kota, luar provinsi yang kesulitasn untuk melakukan  pemesanan secara langsung baik karena biaya, waktu atau karena hal lainnya.

Berbagai pilihan jenis dan desain kaki palsu akan dibuat dengan tepat dan akurat yang mempermudah setiap penggunan untuk bisa memiliki kaki palsu yang terbaik sebagai alat ganti gerak kaki yang hilang.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *