cara beli kaki palsu desain yang unik

Cara beli kaki palsu desain yang unik

Banyak sekali jenis dan desain kaki palsu kami produksi dengan tujuan untuk mempermudah pasien yang mengalami kehilangan kaki bisa kembali lagi melakukan berbagai aktifitas keseharian dengan lebih baik dan mandiri. Pembuatan kaki palsu desain unik dan modern yang kami lakukan juga bertujuan untuk mempermudah pengguna bisa mendapatkan fungsi dari kaki palsu dengan lebih optimal dari rangkaian fungsi desain tersebut yang tentunya berbeda dengan desain biasa.

Desain unik dan  modern yang kami buat terdiri dari 3 desain  yaitu desain lokal untuk sholat, desain dengan konektor sendi dan desain kaki palsu berbunga, ketiga desain ini bisa anda pilih sesuai dengan desain yang anda inginkan. Untuk informasi lebih mendetail bisa klik disini desain kaki palsu unik dan modern.

Untuk cara beli kaki palsu desain yang unik anda bisa melakukan pemesanan dengan cara langsung ataupun cara online, untuk cara langsung dimana pasien datang langsung ke lokasi pembuatan di kota Madiun Jawa Timur dimana  pasien harus melakukan konfirmasi kedatangan terlebih dahulu.

Kelebihan cara beli kaki palsu desain yang unik ini dimana pasien dapat bertemu langsung dengan tim JOP sehingga dalam proses penentuan jenis, desain dan ukuran kaki palsu lebih tepat.

Sedangkan untuk cara online tersebut memang memudahkan pasien yang beralamatkan jauh dari kota Madiun seperti dari luar kota, luar provinsi yang kesulitasn untuk melakukan  pemesanan secara langsung baik karena biaya, waktu atau karena hal lainnya.

cara pesan kaki palsu komponen lokal cara online dimana dalam penentunan jenis kaki palsu dan pengukuran akan di pandu oleh tim JOP menggunakan media komunikasi yang tersedia.

Dalam pemesanan dengan cara online untuk pengukuran selain dipandu oleh tim JOP menggunakan media komunikasi, pembuat kaki palsu JOP juga melayani kunjungan lokasi tempat tinggal pasien guna mendapatkan ukuran yang akurat dan juga melakukan beberapa tahapan pembuatan kaki palsu.

Setiap kaki palsu akan dibuat dengan waktu pembuatan yang tidak sama disesuaikan dengan jenis dan desain yang dibutuhkan. Untuk 1 kaki  membutuhkan waktu 1-2 minggu proses pembuatan.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *