pembuatan kaki palsu komponen lokal

Pembuatan kaki palsu komponen lokal

Memenuhi kebutuhan kaki palsu dengan tepat dengan harga yang terjangkau tentunya memberikan dorongan pada kami untuk bisa memlakukan produksi berbagai jenis kaki palsu dengan berbagai komponen termasuk pembuatan kaki palsu komponen lokal yang sangat memperngarui harga jualnya yang tentunya jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan kaki palsu komponen import.

Untuk pemesan yang memiliki buged minim atau kurang mampu tetap bisa memiliki alat ganti gerak ini yang dimaksudkan bisa mempemudah anda untuk bisa kembali lagi melakukan aktifitas keseharian tanpa kesulitan karena harga belinya.

Pembuatan kaki palsu komponen lokal kami lakukan dengan menggunakan berbagai pilihan bahan dan komponen berkualitas sehingga dapat menghasilkan kaki palsu yang berkualitas juga.setiap kaki palsu membutuhkan 1-2 minggu proses pembuatan di sesuaikan dengan jenis dan desain dari kaki plasu yang anda inginkan dan butuhkan.

Proses pembuatan kaki palsu komponen lokal dilakukan dengan berbagai tahapan proses pembuatan yang meliputi :

  1. Pemilihan jenis dan desain kaki palsu yang disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan anda, hal ini di sesuaikan dengan kondisi amputasi, kondisi stump dan juga permintaan anda. Untuk informasi jenis dan desainnya bisa klik disini jenis dan desain kaki palsu
  • Pengukuran yang dilakukan secara akurat baik pengukuran pada stump untuk mendapatkan ukuran socket dan panjang dari kaki palsu yang diinginkan, pengukuran telapak kaki asli untuk memberikan telapak kaki palsu yang memiliki ukuran sama dengan telapak kaki asli
  • Pencetakan socket

Pencetakan socket dilakukan sebagai salah satu cara pembuatan kaki palsu di Tangerang dengan melakukan pencetakan terhadap stump ( ekstremitas sisa ). Socket merupakan bagian dari kaki palsu yang menyangga stump dan mendistribusikan stump dengan kaki palsu.

  • Perakitan desain

Perakitan desain disesuaikan dengan kebutuhan, keinginan dan kondisi pasien agar fungsi kaki palsu optimal dirasakan oleh pasien.

Desain kaki palsu juga disesuaikan dengan jenis kaki palsu yang diinginkan, untuk jenis kerangkanya ada dua tipe, yaitu :

  • Tipe endoskeletal
  • Tipe eksoskeletal
  • Finishing

Finishing dalam cara pembuatan dilakukan dengan memberi cover spon lembut dan stocking pada kerangka tipe endoskeletal. Untuk finishing kaki palsu dengan tipe kerangka eksoskeletal dilakukan dengan pemasangan suspense sesuai kebutuhan. proses finishing akan mendapatkan tampilan yang meyerupai asli dan akan memberikan tanda bahwa kaki palsu sudah siap digunakan.

Penggunan komponen lokal merupakan inovasi yang JOP lakukan dengan tujuan untuk mempermudah setiap pemesan di Indonesia untuk bisa memiliki alat ganti gerak yang tepat tanpa harus kesulitan akan harga belinya.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *