cara beli kaki palsu desain unik konektor sendi

Cara beli kaki palsu unik dengan konektor sendi

Pembuatan kaki palsu dilakukan dengan tepat sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan yang mempermudah setiap penggunanya untuk mendapatkan kaki palsu yang berfungsi maksimal saat digunakan. Inovasi desain kaki palsu di lakukan dengan tepat sesuai dengan kebutuhan yang mana untuk kaki palsu unik dengan konektor sendi merupakan salah satu inovasi yang memberikan fungsi terbaik.

Memiliki kaki palsu desain ini anda bisa melakukan cara beli kaki palsu unik dengan konektor sendi yang mudah baik dengan cara langsung atau dengan cara online.

Untuk cara beli kaki palsu unik dengan konektor sendi secara langsung yaitu mengharuskan anda datang ke lokasi pembuatan kaki palsu di kota Madiun di Jawa Timur tentunya anda harus melakukan konfiramasi kedatangan terlebih dahulu dengan menghubung kami. Kami selalu menyarankan datang pada waktu jam kerja yaitu jam 8.00-16.00 WIB.

Kelebihan cara ini dimana pasien dapat bertemu langsung dengan tim pembuat kaki palsu JOP sehingga dalam proses penentuan jenis, desain dan ukuran kaki palsu lebih tepat.

Sedangkan untuk cara online tersebut memang memudahkan pasien yang beralamatkan jauh dari kota Madiun seperti dari luar kota, luar provinsi yang kesulitasn untuk melakukan  pemesanan secara langsung baik karena biaya, waktu atau karena hal lainnya.

Desain kaki palsu ini dibuat dengan tepat sesuai kebutuhan dengan berbagai spesifikasi yang memberikan fungsi terbak dimana hal ini meliputi.

Desain dengan konektor sendi merupakan desain yang tepat digunakan untuk level amputasi atas lutut dan tepat lutut. Konektor sendi ini terdapat pada sendi lutut dan sendi pergelangan kaki. Kerangka desain ini merupakan type kerangka endoskeletal yaitu kerangka stainless steel yang dicover dengan spon dan stocking lembut. Kelebihan desain dengan konektor sendi adalah :

  • Konektor sendi meningkatkan kestabilan saat digunakan
  • Desain memudahkan pengguna kaki palsu untuk berjalan di jalanan tidak rata atau naik turun
  • Desain kerangka mencegah pengguna kaki palsu jatuh kebelakang saat berjalan atau beraktifitas
  • Tampilan yang menyerupai asli

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *