ganti socket kaki palsu lokal

Ganti Socket kaki palsu lokal

Pembuatan kaki palsu di lakukan dengan tepat dan akurat sehingga menghasilkan kaki palsu yang memiliki fungsi terbaik sebagai alat ganti gerak kaki sehingga bisa memberi fungsi terbaik saat digunakan untuk melakukan ragam aktiiftas keseharian. Salah satu komponen dari kaki palsu yang bersinggungan dengan stump yaitu socket kaki palsu yang terdiri dari beberapa bahan pembuat baik untuk hardscoketnya atau soft socketnya.

Komponen kaki palsu akan mengalami kerusakan sehingga butuh di ganti tak terkecuali pada komponen socket. Ganti socket kaki palsu local dapat di lakukan oleh anda ke kami JOP Indonesia di kota Madiun provinsi Jawa Timur.

Karena  komponen ini sangat memperngarui fungsional dari kaki palsu sehingga ukuran dan bentuk socket harus tepat tidak besar juga tidak kekecilan kalau rusak ganti socket kaki palsu local wajib di lakukan untuk mendapatkan fungisonal kembali saat digunakan.

Pembuatan socket kaki palsu akan berbeda-beda disesuaikan dengan berbagai kondisi stump pemesan baik bentuknya, ukurannya atau bahannya sehingga tidoak ada ready stock. Kerusakan socket bisanya karena sudah kekecilan atau kebesaran karena perubahan berat bada tubuh atau bisa juga karena pecah sebab pemakaian yang tidak baik.  Anda bisa melakukan hal ini dengan datang langsung ke lokasi kami atau bisa via online yang nantikan akan di pandu langsung dengan tepat dan akurat.

Selain ganti socket pembuat kaki palsu JOP melayani reparasi komponen kaki palsu lainnya yang mana masih kondisi kerusakan yang masih bisa di perbaiki bila tidak dapat di perbaiki maka penggantian komponen akan di sarankan.

Ganti socket dapat di lakukan oleh pasien dari berbagai derah di Indonesia, penggatian socket dilakukan seperti halnya pemesanan kaki baru dimana melakukan pengukuran secara detail sangatlah diperlukan.

Pemesanan jari palsu ini bisa di lakukan dengan cara langsung atau pun online, yang akan mempermudah penggunanya untuk bisa memiliki alat ganti gerak yang terbaik. Baik pemesanan langsung atau online dimana prosesnya akan sama sesuai dengan jenis yang dibutuhkkan untuk menghasilkna jari palsu seindah aslinya.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *