membuat kaki palsu lokal di Madiun

Membuat kaki palsu lokal di Madiun

Anda yang membutuhkan kaki palsu bisa melakukan pemesanan kaki palsu ke kami JOP Indonesia dengan berbagai pilihan jenis dan desain kaki palsu uyang bisa anda jadikan pilihan. Membuat kaki palsu lokal di Madiun merupakan proses pembuatan kaki palsu yang akan memberikan fungsi maksimal anda untuk mendapatkan alat ganti gerak tanpa harus kesulitan akan harga belinya.

Membuat kaki palsu lokal di Madiun di lakukan secara pre order jadi akan mmudahkan untuk pengguna mendapatkan kaki palsu dengan tepat dan akurat baik dari jenis, bahan,komponen, ukuran atau desainnya.

Membutuhkan waktu 1-2 minggu untuk membuat kaki palsu local di Madiun dalam 1 jari palsu hal ini bertujuan untuk memberikan fungsi terbaik pada kaki palsu yang digunakan, pembuatan juga menggunakan system produksi manual oleh ahli ortotik prostetik yang kompeten di bidangnya.

Ada berbagai jenis kaki palsu local di madiun yang disesuaikan dengan jenis amputasinya yaitu, kaki palsu setengah telapak kaki,kaki palsu  tepat sendi mata kaki, kaki palsu bawah lutut, kaki palsu tepat lutut, kaki palsu atas lutut dan kaki palsu tepat sendi panggul. berbagai jenis ini akan memiliki speisifikasi tampilan dan bahan serta komponen yang digunakan

Finishing dalam cara pembuatan dilakukan dengan memberi cover spon lembut dan stocking pada kerangka tipe endoskeletal. Untuk finishing kaki palsu dengan tipe kerangka eksoskeletal dilakukan dengan pemasangan suspense sesuai kebutuhan. proses finishing akan mendapatkan tampilan yang meyerupai asli dan akan memberikan tanda bahwa kaki palsu sudah siap digunakan.

Untuk anda yang ingin mendapatkan kaki palsu bisa langsung melakukan pemesanan kaki palsu secara mudah baik dengan cara langsung ataupun dengan cara online.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *