menjual kaki palsu atas lutut dengan konektor sendi

Menjual kaki palsu atas lutut dengan konektor sendi

Memiliki alat ganti gerak tubuh bagian bawah memberikan kemudahan pasien untuk kembali lebih mudah dalam melakukan aktifitas keseheharian yang tentunya lebih mandiri. Karena hal itula JOP Indonesia melakukan  berbagai inovasi desain salah satunya dengan menjual kaki palsu atas lutut dengan konektor sendi yang bisa di jadikan pilihan oleh pasien yang mengalami kehilangan kaki dengan level amputasi atas lutut.

Setiap kaki palsu akan dibuat dengan tepat sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan yang meliputi berbagai hal baik dari ketepatan jenis, ukuran, bentuk dan tampilan dari kaki palsu yang menyerupai asli.

Menjual kaki palsu atas lutut dengan konektor sendi dijual oleh JOP Indonesia merupakan pelopor kaki palsu desain konektor sendi di Indonesia. Rangkaian dari kaki palsu yang dibuat dengan berbagai inovasi desain yang unik dan modern yang akan memberikan fungsi yang lebih maksimal aman dan nyaman digunakan.

Menjual kaki palsu atas lutut dengan konektor sendi dilakukan dengan  cara system online yang  memberikan kemudahan setiap pasien di seluruh Indonesia mendapatkan informasi seputar kaki palsu meliputi jenis dan desain, cara memesan, alamat JOP Indonesia secara lengkap dan lainnya.

Kaki palsu atas lutut sendiri merupakan kaki palsu yang diindikasikan untuk pasien yang mengalami kehilangan kaki dengan level atas lutut. Spesifikasi kaki palsu ini terdiri dari socket, suspense atau sabuk, kerangka, komponen sendi lutut dan telapak kaki palsu.

Sedangkan adanya desain konektor sendi dimana rangkaian umum diatas akan ditambah berbagai rangakian konektor sendi yang akan memberikan kontrol pada kaki palsu saat digunakan sehingga akan lebih aman dan nyaman. Adapun kelebihan dengan menggunakan tambahan rangkaian konektor sendi yaitu :

  • Anti geblak hal ini akan membuat pengguna kaki palsu lebih aman saat memakai kaki palsu
  • Lebih seimbang
  • Lebih stabil saat digunakan untuk berjalan di jalanan naik turun (tidak datar)
  • nyaman dan aman saat dipakai

kelebihan tersebut hanya bisa anda dapatkan dengan menggunakan pilihan kaki palsu dengan desain kaki palsu unik dan modern ini.

untuk anda yang menginginkan kaki palsu ini, langsung saja  hubungi JOP Indonesia yang menjual kaki palsu atas lutut dengan konekor sendi keseluruh wilayah Indonesia.

JOP Indonesia memberikan berbagai pilihan jenis dan desain dengan disesuaikan kebutuhan, kondisi dan keinginan yang mana hal ini akan memberikan fungsi yang baik dan maksimal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *