2 pilihan type kerangka kaki palsu

2 pilihan type kerangka kaki palsu

Memiliki kaki palsu yang tepat dan terbaik akan memudahkan pasien untuk kembali melakukan aktifitas keseharian dkengan lebih mudah dan mandiri. rangkaian dari kaki palsu yang tepat akan merupakan salah satu yang menyebabkan kemudahan pasien untuk mendapatkan fungsional dari kaki palsu ketika digunakan. Salah satu jenis komponen kaki palsu yaitu kerangka kaki palsu yang mana ada 2 pilihan type kerangka kaki palsu yang bisa dijadikan pilihan untuk mendapatkan kaki palsu terbaik.

2 pilihan type kerangka kaki palsu yang diberikan oleh tim JOP Indonesia memiliki spesifikasi dan bahan pembuat yang tidaklah sama. Nah, berikut ini saya akan menjelaskan secara singkat akan 2 pilihan type kerangka kaki palsu yaitu :

  1. Type kerangka kaki palsu endoskeletal

Type kerangka ini yaitu kerangka didalam sebagai penyangga kaki palsu umumnya memang merupakan type kerangka kaki palsu import, namun dengan berbagai inovasi desain sehingga kami JOP Indonesia pun telah membuat desain ini dengan bahan local dengan harga yang lebih terjangkau.

Spesifikasi type kerangka ini yaitu kerangka terbuat dari bahan stainlees steel yang akan discover dengan spon lembut dan stocking yang nantinya akan menghasilkan kaki palsu yang memiliki tampilan seindah aslinya.

Salah satu desain unggulan kami yaitudesain kaki palsu dengan konektor sendi dan desain kaki palsu untuk sholat juga mengadopsi type kerangka sebagai penyangga kaki palsu.

 

  1. Type kerangka kaki palsu eksoskelatal

Type kerangka ini yaitu kerangka yang berupa kosmesis sebagai penyangga kaki palsu. Bahan dan komponen type kerangka ini dari dalam negeri atau lokal. Bahan pembuat yang dapat dijadikan pilihan pasien kaki palsu meliputi :

  • Polyesteresin

Bahan pembuat yang digunakan adalah resin, fiber, katalis, spon, gips bubuk, dan kain. Sedangkan bahan pendukung yang digunakan terdapat dua pilihan, yaitu :

 

  • Serat kaca, berfungsi mngencangkan mur dan baut serta menguatkan area yang tipis dan lemah.

 

  • Serat karbon, berfungsi mengurangi berat dan menambah kekuatan kaki palsu. Harga serat karbon lebih mahal dibandingkan serat kaca.

 

  • Polyetilen

Bahan pembuat kaki palsu jenis ini merupakan material yang cukup mahal, sehingga harga kaki palsunya juga lebih mahal dibandingkan jenis dengan bahan polyesteresin. Polyetilen berfungsi penting menyerap penyusutan polyetilen dan meredam guncangan.

 

  • Alumunium

Bahan pembuat kaki palsu dari aluminum jarang dipakai walaupun sangat mudah didapatkan dan cukupkuat, akan tetapi alumunium sangat berat dan tidak dapat dibentuk mengikuti bentuk kast.

Untuk type ini banyak pasien yang menginginkan penggunaanbahan polyeteresin karena merupakan bahan yang kuat, ringat, awet namun memiliki harga yang paling murah.

Itulah pejelasan sedikit tetap 2 pilihan type kerangka kaki palsu di Madiun secara umum, bila anda masih belum mengerti atau menginginkan informasi yang lebih lanjut bisa langsung menghubung kami.

Setiap pasien bisa memiliki type kerangka yang diinginkan. Untuk harganya memiliki harga yang sama dari kedua type tersebut hanya bedanya dari segi jenis komponennya yaitu memilih dengan menggunakan komponen kaki palsu lokal atau komponen kaki palsu import.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *