jual kaki palsu murah dan terlengkap

Jual kaki palsu murah dan terlengkap

Adanya kaki palsu memberikan kemudahan pada setiap pasien yang mengalami kehilangan kaki untuk kembali beraktifitas dengan lebih mandiri. jual kaki palsu murah dan terlengkap dilakukan oleh tim JOP Indonesia yang siap melayani pemesanan pasien dari seluruh Indonesia.

Kami JOP Indonesia dengan alamat lengkap yaitu di kota Madiun provinsi Jawa Timur dengan alamat yang mudah diaskes oleh setiap pasien sehingga memudahkan pasien untuk mendapatkan kaki palsu yang dibutuhkan.

Jual kaki palsu murah dan terlengkap ini memberikan kemudahan setiap pasien untuk mendapapatkan kaki palsu terbaik yang tepat sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan. Target tersebut bertujuan untuk memudahkan setiap penggunannya memiliki kaki palsu yang tepat dan terbaik.

Ragam jenis dan desain dibuat dengan berbagai pilihan komponen lokal atau import yang dijual dengan harga murah sehingga akan lebih mudah untuk mendapatkan alat ganti gerak tanpa harus kesulitan akan harganya.

Kondisi kehilangan kaki terjadi pada setiap pasien akan berbeda-beda sehingga untuk jenis dari kaki palsu pun juga akan berbeda-beda atau tidak sama.

Yang disesuaikan dengan kondisi inilah berikut beberapa jenis dari kaki palsu yang disesuaikan dengan level amputasi yang dialami yaitu, kaki palsu atas lutut, kaki palsu tepat panggul, kaki palsu tepat lutut, kaki palsu bawah lutut, kaki palsu tepat pergelangan kaki dan kaki palsu setengah telapak kaki.

Setiap kaki palsu akan memiliki spesifikasi yang tidak sama, hal tersebut dipengarui oleh berbagai faktor yaitu :

  1. Kondisi amputasi yang berbeda sehingga akan membutuhkan jenis kaki palsu yang tidak sama yang tentunya akan berbeda-beda pula
  2. Ukuran socket yang disesuaikan dengan ukuran stump yang berbeda satu pasien dan lainnya
  3. Type kerangka kaki palsu, karena ada dua type kerangka saja yang dibuat oleh JOP indonesia sehingga type kerangka juga bisa berbeda dengan komponen pembuatnya yang tidak sama
  4. Jenis telapak kaki palsu, ada berbagai jenis telapak kaki palsu yang bisa dijadikan pilihan oleh setiap pasien di Indonesia yang meliputi telapak lokal atau import

Secara garis besar setiap kaki palsu  akan dibuat dengan rangkaian komponen yang meliputi, socket, suspense, komponen sendi lutut dan sendi mata kaki, kerangka kaki palsu, dan komponen telapak kaki palsu.

JOP Indonesia jual kaki palsu murah dan terlengkap baik kaki palsu lokal atau import yang dilakukan dengan penjualan secara langsung dan online sehingga setiap pasien di Indonesia lebih memudah mendapatkan kaki palsu yang terbaik.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *