harga kaki palsu chopart

Harga kaki palsu chopart

Berbagai jenis kaki palsu dibuat untuk memenuhi setiap kebutuhan, kondisi dan keinginan pemesan. Kaki palsu chopart merupakan salah satu jenis kaki palsu yang dapat di jadikan pilihan pasien yang mengalami kehilangan kaki dengan level amputasi setengah telapak kaki. Harga kaki palsu chopart berbeda disesuaikan dengan bahan dan komponen pembuat.

Harga kaki palsu chopart lebih murah dibandingkan dengan kaki palsu jenis lainnya karena memang memiliki bahan dan komponen yang tidak serumit dari kaki palsu lainnya. Untuk mendapatkan informasi akan harga kaki palsu chopart secara lebih detail bisa hubungi kontak kami.

Harga kaki palsu chopart disesuaikan dengan bahan pembuatnya yang dibutuhkan sehingga harga kaki palsu ini akan berbeda-beda satu dan lainnya. Nah untuk anda yang menginginkan informasi apa saja perbedaan dari bahan pembuatanya yang disesuaikan yaitu meliputi :

  • Kaki palsu chopart dengan kulit sol

Bahan utama yang di pakai untuk membuat kaki palsu ini adalah kulit sapi sol dengan ketebalan minimal 3 cm, untuk bagian depan  telapak kaki bisa menggunakan spon atau pun telapak kaki karet.

  • Kaki palsu chopart polyesteresin

Bahan utama yang di pakai untuk membuat kaki palsu ini adalah kain kaos, fiber, dan cairan kimia polyesteresin dengan jenis yang tidak terlalu kental, untuk bagian depan  telapak kaki bisa menggunakan spon atau pun telapak kaki karet. Untuk proses pengerjaan kaki palsu dengan polyestersin dan fiber  dengan melalui proses kimia pengerasan benda kerja pada cetakan kaki. Untuk selanjutnya di lakukan proses pengepresan agar benda kerja seusuai dengan ukuran kaki dan tidak terjadi penumpukan cairan kimia agar tidak menambah berat dari kaki palsu tersebut.

  • Kaki palsu chopart plastic

Bahan utama yang di pakai untuk membuat kaki palsu ini adalah plastic poly etilen atau pun plastic poly propilen. dengan ketebalan 3 – 4 mm, untuk bagian depan  telapak kaki bisa menggunakan spon atau pun telapak kaki karet. Untuk proses pengerjaan kaki palsu dengan polyestersin dan fiber  dengan melalui proses pemanasan pada plastic hingga meleleh, setelah meleleh di cetakan pada cetakan kaki. Untuk selanjutnya di lakukan proses pengepresan  agar benda kerja sesuai dengan ukuran kaki. Lalu di tunggu sampai dingin, untuk selanjutnya di lakukan prosesn pelepasan plastik untuk di bentuk sesuai bentuk kaki.

Itulah beberapa bahan pembuat yang dapat disesuaikan dengan setiap kebutuhan pasien yang akan mempengarui perbedaan dari harga kaki palsu chopart dengan proses pembuatan kaki palsu yang disesuaikan dengan setiap kebutuhan, kondisi dan keinginan dengan tepat dan akurat.

Untuk anda yang membutuhkan kaki palsu chopart dapat langsung melakukan pemesanan ke JOP indonesia dengan cara memesan kaki palsu yang mudah atau bisa langsung datang ke lokasi pembuatan dengan alamat pembuat kaki palsu.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *