pembeli kaki palsu luar Jawa

Pembeli kaki palsu luar Jawa

JOP Indonesia melayani pemesanan kaki palsu untuk pasien dari seluruh wilayah Indonesia, hal ini mengakibatkan terdapatnya pembali kaki palsu luar Jawa yang melakukan pemesanan kaki palsu yang dibutuhkan.

Pembeli kaki palsu luar Jawa ini bisa memiliki kaki palsu dengan cara memesan langsung datang ke alamat workshop JOP indonesia di kota Madiun provinsi Jawa Timur atau cara memesan bisa dilakukan dengan sistem online yang akan di dukung dengan panduan yang dilakukan melalui media komunikasi yang tepat. Untuk informasi pemesanan anda bisa klik disini, cara memesan kaki palsu.

Setiap pembeli kaki palsu luar Jawa dapat memiliki berbagai ragam jenis dan desain dari kaki palsu yang dibutuhkan, yang tentunya akan di sarankan oleh pembuat kaki palsu dengan tepat sesuai kondisi dan keinginan.

Hal ini di berikan untuk memudahkan pasien yang kehilangan kaki dapat kembali melakukan aktifitas keseharian karena kehilangan kaki mmengakibatkan seseorang mengalami kesulitan dalam melakukan  aktifitasnya baik berdiri atau berjalan yang tentunya membutuhkan alat bantu gerak seperti tongkat atau kursi roda, namun selain itu pemakaian kaki palsu merupakan cara yang efektif untuk mendapatkan kaki palsu yang tepat dan terbaik untuk membantu pasien kembali melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mudah dan mandiri.

Pembeli kaki palsu luar Jawa mengalami kehilangan tangan dapat disebabakan berbagai faktor yaitu amputasi kecelakaan kerja, kecelakaan lalu lintas, amputasi infeksi penyakit atau memang kondisi sejak lahir. Kondisi ini dapat disempurnakan dengan pemakaian kaki palsu yang mana berfungsi sebagai kosmetik dengan berbagai jenis dan desain yang disesuaikan.

Jenis kaki palsu tersebut disesuaikan dengan level amputasi yang di berikan yang mana untuk level amputasi yang meliputi : Kaki palsu atas lutut, bawah lutut, tepat lutut, tepat sendi panggul, tepat sendi pergelangan dan setengah telapak kaki.

Sedangkan untuk jenis type kerangka dimana pembeli akan diberikan pilihan untuk typenya yanga da dua jenis yaitu :

  • Tipe endoskeletal

Kerangka di dalam yang terbuat dari bahan stainless steel dengan spon dan stocking sebagai cover, hal ini membuat tampilan kaki palsu menyerupai kaki asli.

  • Tipe eksoskeletal

Kerangka berupa kosmesis sebagai penyangga yang terbuat dari bahan polyesteresin, polyetilen, atau alumunium. Kelebihan kaki palsu tipe ini adalah bahan pembuat dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien.

Jenis kaki palsu ini akan membutuhkan berbagai bahan dan komponen yang tidaklah sama sehingga dari sini harga kaki palsu akan berbeda satu dan lainnya.

Setiap pembeli kaki palsu luar Jawa bisa melakukan konsultasi dengan mendetail kepada tim JOP indonesia sebelum adanya proses pembuatan dilakukan. Nah, konsultasi ini berupa kondisi amputasi, kondisi stump, ukuran, dan desiannya. Untuk informais akan desainnya anda bisa klik disini desain kaki palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *