desain unik untuk kaki palsu bawah lutut

Desain unik untuk kaki palsu bawah lutut

Melakukan pembuatan kaki palsu dilakukan dengan detail dan teliti dengan penentuan jenis dan desain disesuaikan kebutuhan, kondisi dan keinginan . hal ini akan memberikan kemudahan pasien untuk mendapatkan kaki palsu yang tepat dan terbaik. Salah satu kondisi amputasi level bawah lutut dapat dengan menggunakan alat ganti gerak tubuh yang tepat dengan desain unik untuk kaki palsu bawah lutut.

Desain kaki palsu untuk kaki palsu bawah lutut diberikan untuk memudahkan pasien dalam melakukan aktifitas dengan penggunan kaki palsu dengan lebih baik dan lebih mudah. Desain ini merupakan inovasi yang di lakukan oleh tim JOP dengan penggunakan komponen lokal atau dalam negeri dengan desain yang unik yang hanya dapat di pesan ke JOP indonesia.

Kaki palsu bawah lutut merupakan salah satu jenis kaki palsu berdasarkan level amputasi bawah lutut dimana pasien mengalami kehilangan telapak kaki, sendi mata kaki dan sebagian betis dengan pembuatan kaki palsu yang memiliki komponen beragam seperti komponen socket, suspense, komponen sendi, telapak kaki palsu dan lainnya.

Desain unik untuk kaki palsu bawah lutut dibuat desain sesuai keinginan, yang merupakan desain unik ini yaitu desain untuk sholat dimana desain memiliki kelebihan dan spesifikasi sebagai berikut :

Desain untuk sholat ini didesain sedemikian rupa agar dapat digunakan melakukan gerakan sholat tanpa perlu melepasnya. Desain untuk sholat ini mempermudah terutama bagi pengguna kaki palsu muslim melaksanakan kewajiban sholat.

  • Kelebihan desain untuk sholat ini diantaranya :
  • Lebih mudah, aman, dan nyaman digunakan ketika sholat
  • Pengguna tidak perlu melepas kaki palsu ketika akan mengerjakan sholat
  • Tampilan lebih baik ( menyerupai kaki asli )
  • Lentingan yang diciptakan ketika berjalan membuat penggunaan lebih stabil
  • Desain disesuaikan dengan kebutuhan pasien

Desain unik untuk kaki palsu bawah lutut ini dapat dipesan oleh pasien dari seluruh wilayah Indonesia pemesanan dapat anda lakukan dengan cara lngsung datang ke alamat penjual kaki palsu unik atau pemesanan dengan cara online yang tentunya lebih mudah. Setiap pemesan berhak memiliki jenis dan desain yang tepat dengan proses pemesanan yang disesuaikan. Sehingga untuk informasi akan jenis dan desain bisa klik disini jenis dan desain kaki palsu serta untuk pemesanan bisa klik disini cara memesan kaki palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *