mengatasi kaki palsu longgar

Mengatasi kaki palsu longgar

kaki palsu yang berfungsi maksimal akan di pengarui oleh ketepatan akan jenis, desain, ukuran dan komponen yang sesuai kebutuhan, kondisi dan keinginan. Berbagai komponen kaki palsu harus tepat dengan ukuran yang akurat. dengan pemakaian yang lama sebagian besar menyebabkan  perbedaan akan berat bada pemesan sehingga kaki palsu tidak muat di pakai atau malah sudah longgar  karena berat badan yang berkurang. Nah, untuk mengatasi kaki palsu longgar bisa di lakukan dengan benar oleh setiap pengguna.

Mengatasi kaki palsu longgar dapat dilakukan dengan mudah dimana anda bisa melakukan penambahan kaos kaki sampai socket kencang kembali. Cara ini merupakan cara yang paling mudah di lakukan. Namun tidak menjamin akan kenyamanan ketika digunakan.

Bila anda menginginkan nyamana cara yang paling efektif yaitu dengan ganti socket dengan yang baru dengan ukuran yang disesuaikan ukuran stump sekarang.

Cara mengatasi kaki palsu longgar ini memang sangat efektif yang pastinya seperti halnya pemakaian kaki palsu baru.

Kondisi kaki palsu yang tidak dapat menyesuaikan kondisi perkembangan tubuh inilah yang mengakibatkan adanya reparasi kaki palsu apa lagi untuk pasien pada anak-anak yang mengalami tubuh kembang yang relatif cepat dibandingkan dengan pasien dewasa.

Memiliki kaki palsu yang tepat dan terbaik seperti halnya ketepatan akan ukuran, tentunya akan mengakibatkan kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal untuk membantu pasien melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mudah dan mandiri.

Sedangkan untuk cara mengatasi kaki palsu yang longgar dengan kelonggaran yang cukup besar yaitu dengan melakukan pemesanan socket kaki palsu. Dimana stump akan di cetak untuk menghasilkan socket kaki palsu yang tepat.

Cara ini tepat sekali dilakukan dengan tujuan untuk memudahkan dalam memiliki kaki palsu kembali dengan fungsi yang optimal.

Pemesanan socket kembali dapat anda lakukan ke tim JOP Kaki palsu di kota Madiun  provinsi Jawa Timur. Dengan pelayanan pemesanan dengan cara online dan langsung. Untuk informasi pemesanan bisa hubungi kontak kami di bawah ini atau klik disini cara memesan kaki palsu.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *