menjual kaki palsu bawah lutut

Menjual kaki palsu bawah lutut

Kehilangan kaki dapat terjadi pada satu kaki atau kedua kaki dengan level amputasi yang berbeda, salah satu kondisi amputasi yang banyak dialami oleh setiap pasien kaki palsu yaitu kondisi amputasi bawah lutut. Menjual kaki palsu bawah lutut bertujuan untuk memudahkan pasien kondisi ini mendapatkan kaki palsu yang tepat dan akurat sesuai kondisi yang dialami.

Hilangnya kaki palsu level amputasi bawah lutut yaitu terjadi pada telapak kaki, sendi pergelangan kaki, dan sebagian betis yang merupakan sisa amputasi atau stump dengan ukuran dan bentuk yang tidak sama pada setiap pasien.

Kondisi ini mengakibatkan berbagai perbedaan pada setiap kaki palsu yang dibutuhkan yaitu akan mempengarui bentuk socket, bentuk kerangka dan jenis suspense atau sabuk kaki palsu.

Secara umum kaki palsu bawah lutut terdiri dari berbagai komponen yaitu telapak kaki palsu, suspense, kerangka, komponen sendi pergelangan kaki, dan socket. Selain itu ada beberapa tambahan berbagai komponen yang disesuaikan dengan permintaan pasien baik dengan jenis komponen lokal atau import.

Menjual kaki palsu bawah lutut dilakukan oleh kami JOP Indonesia dengan tujuan untuk memberikan kemudahan pasien untuk mendapatkan kaki palsu yang terbaik pada pasien yang membutuhkan. Menjual kaki palsu bawah lutut berbagai jenis dan desain dengan harga jual yang terjangkau merupakan tujuan tim JOP indonesia untuk memudahkan setiap pasien mendapatkan kaki palsu yang dibutuhkan termasuk kaki palsu jenis ini.

Jenis dan desain akan kaki palsu bawah lutut itu dipengarui oleh kondisi stump, kekuatan stump, level aktifitas, dan desain yang memang dibutuhkan dan dinginkan pemesan untuk memberikan fungsi lebih maksimal. Adapaun hal tersebut dimana anda bisa klik disini jenis dan desain kaki palsu. Hal ini akan membantu anda untuk mendapatkan kaki palsu yang sesuai dengan kebutuhan.

Menjual kaki palsu bawah lutut di berikan dengan perbedaan harga yang tidak sama dimana perbedaann tersebut di pengarui oleh berbagai hal termasuk dari jenis komponennya. Dimana dalam penngunaan bahan lokal akan lebih terjangkau dibandingkan import.

Walau begitu kualitas dari penggunaan import tentunya di berikan dengan jaminan yang baik yang sekarang ini sudah sangat memprioritas akan fungsi yang lebih maksimal.

Menjual kaki palsu bawah lutut dilakukan diseluruh wilayah indonesia dengan progam penjualan dilakukan secara online yang akan mempengarui informasi yang lebih mudah didapatkan secara lengkap dan lebih detail. Untuk anda yang mesih kebingungan akan memilih kaki palsu anda bisa hubungi kontak kami dibawah atau bisa klik disini kaki palsu bawah lutut.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *