kaki palsu yang paling di minati

Kaki palsu yang paling di minati

Kondisi amputasi kaki dapat terjadi dengan berbagai level amputasi yang tidak sama dengan bentuk stump dan ukuran yang berbeda pula. Hal ini menyebabkan pasien membutuhkan kaki palsu yang bebrbeda. Walau bergitu banyak diatas pasien kaki palsu yang telah melakukan pemesanan kaki palsu ke JOP Indonesia membutuhkan dan menginginkan kaki palsu yang sama yang mana merupakan pilihan kaki palsu yang paling di minati.

Kesamaan ini lah sehingga pasien yang menjadikan adanya kaki palsu yang paling di mintai yang dijadikan  pilihan berbagai pertiumbanan untuk mendapatkan kaki palsu yang berfungsi maksimal.

Sebagaian besar pemesan kaki palsu JOP Indonesia menjadikan kaki palsu lokal menjadikan kaki palsu yang paling di minati, hal ini disebabkan oleh berbagai hal yaitu :

  1. Kaki palsu mudah di pesan yang mana membutuhkan 1-2 minggu saja sudah ready
  2. Pembuatan yang dilakukan langsung oleh tim JOP Indonesia dengan proses pembuatan komponen secara detail dan teliti
  3. Harga jual yang murah karena memang menggunakan bahan yang didapatkan di dalam negeri dengan harga yang relatif terjangkau
  4. Kaki palsu ringan, kuat dan awet
  5. Berbagai pilihan jenis dan desain kaki palsu lokal yang diberikan dengan tepat sesuai dengan keinginan

Setiap pasien membutuhkan kaki palsu yang tidaklah sama, hal ini karena kaki palsu yang dibutuhkan harus tepat dan sesuai dengan kondisi yang dialami. Namun, setiap kaki palsu akan memiliki peminat yang lebih besar pada beberapa kondisi tertentu seperti halnya kaki palsu yang paling di minati untuk pasien kaki palsu bawah lutut dan atas lutut ini.

Selain itu kondisi amputasi ini merupakan kondisi yang lebih menguntungkan pasien karena penggunaan kaki palsu yang mudah dan cepat akan adaptasinya. Sehingga tidak heran pengguna kaki palsu ini lebih cepat untuk berjalan secara mandiri dan mudah dibandingkan dengan pengguna kaki palsu atas lutut.

Untuk memberikan kemudahan dalam beraktifitas pasien memiliki kaki palsu yang paling fleksibel di gunakan yang merupakan kaki palsu yang paling di minati yaitu kaki palsu bawah lutut lokal dengan type kerangka eksoskeletal.

Dimana kondisi ini akan mempermudah pasien untuk mendapatkan kaki palsu yang ringan, kuat dan awet. Untuk informasi lebih detail anda bisa klik disini kaki palsu type kerangka kaki palsu eksoskeletal.

Sedangkan untuk pengguna kaki palsu atas lutut cenderung memiliki minat pada kaki palsu dengan type kerangka endoskeletal dimanan kaki palsu yang paling di minati ini memiliki tampilan yang lebih menyerupasi aslinya.

Selain itu pemakaian yang mudah akan memberikan kemudahan dalam melakukan aktifitas yang lebih maksimal. Untuk anda yang membutuhkan informasi akan kaki palsu yang paling di minati ini anda bisa klik disini type kerangka kaki palsu endoskeletal.

Setiap pasien akan membutuhkan kaki palsu yang tidaklah sama baik jenis atau desain kaki palsu. Namun tidak di pungkiri dengan banyaknya pasien yang telah memesan ke salah satu pembuat yaitu JOP indonesia memberikan informasi akan kaki palsu yang paling di minati sesuai dengan kondisi yaitu amputasi bawah lutut yaitu dengan memilih kaki palsu bawah lutut kerangka eksoskeletal dengan komponen lokal dan kondisi amputasi atas lutut memilih kaki palsu dengan kerangka endoskeletal.

JOP indonesia menargetkan setiap kaki palsu yang di jual akan berfungsi dengan baik dan maksimal sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *