kaki palsu chopart

Kaki palsu chopart

Kaki palsu terdiri dari berbagai jenis yang di sebabkan adanya berbagai kondisi yang berbeda yang dialami oleh setiap pasien. Salah satu level amputasi yang dialami oleh pasien yaitu level amputasi tepat pergelangan telapak kaki , kondisi ini membutuhkan kaki palsu dengan jenis yang tepat juga yaitu kaki palsu chopart.

Kaki palsu chopart dibuat dengan sedikit berbeda dengan kaki palsu lainnya baik dari bentuk, bahan pembuat, komponen maupun tampilannya, akan tetapi kaki palsu ini tetap di buat dengan target yang dapat berfungsi dengan maksimal untuk membantu pasien akan bisa kembali melakukan aktifitas dengan lebih baik.

Proses pembuatan kaki palsu chopart membutuhkan waktu yang cepet dan cenderung lebih mudah dibandingkan dengan pembuatan jenis lain. Rata-rata proses pembuatan untuk setiap kaki palsu ini membutuhkan waktu tiga hari sampai satu minggu. Dengan cepatnya proses ini tetap akan tepat dan akurat sehingga setiap pemesan lebih mudah untuk melakukan pemesanan.

Bahan peenggunaan kaki palsu chopart merupakan komponen lokal atau dalam negeri yang mana terdapat berbagai jenis komponen yang dapat disesuaikan, yang meliputi :

  1. Kaki palsu chopart dengan kulit sol

Bahan utama yang di pakai untuk membuat kaki palsu ini adalah kulit sapi sol dengan ketebalan minimal 3 cm, untuk bagian depan  telapak kaki bisa menggunakan spon atau pun telapak kaki karet.

  1. Kaki palsu chopart polyesteresin

Bahan utama yang di pakai untuk membuat kaki palsu ini adalah kain kaos, fiber, dan cairan kimia polyesteresin dengan jenis yang tidak terlalu kental, untuk bagian depan  telapak kaki bisa menggunakan spon atau pun telapak kaki karet. Untuk proses pengerjaan kaki palsu dengan poly estersin dan fiber  dengan melalui proses kimia pengerasan benda kerja pada cetakan kaki. Untuk selanjutnya di lakukan proses pengepresan  agar benda kerja seusuai dengan ukuran kaki dan tidak terjadi penumpukan cairan kimia agar tidak menambah berat dari kaki palsu tersebut.

  1. Kaki palsu chopart plastic

 

Bahan utama yang di pakai untuk membuat kaki palsu ini adalah plastic poly etilen atau pun plastic poly propilen. dengan ketebalan 3 – 4 mm, untuk bagian depan  telapak kaki bisa menggunakan spon atau pun telapak kaki karet. Untuk proses pengerjaan kaki palsu dengan poly estersin dan fiber  dengan melalui proses pemanasan pada plastic hingga meleleh, setelah meleleh di cetakan pada cetakan kaki. Untuk selanjutnya di lakukan proses pengepresan  agar benda kerja sesuai dengan ukuran kaki. Lalu di tunggu sampai dingin, untuk selanjutnya di lakukan prosesn pelepasan plastik untuk di bentuk sesuai bentuk kaki.

Spesifikasi dari kaki palsu chopart yaitu kaki palsu berbentuk seperti halnya sepatu yang terdapat berbagai bagian yang akan menyangga stump dengan berbagai komponen yang memudahkan dalam menggunakannya seperti halnya dalam penggunaan sepatu.

Pasien bisa menentukan sendiri jenis mana yang sesuai dengan kebutuhan yang tentunya akan dipandu oleh tim JOP Indonesia dengan melakukan konsultasi dan pemerikasaan akan stump dan kaki normal.

Memesan  kaki palsu chopart dapat langsung dilakukan pasien dengan melakukan pemesanan ke JOP indonesia dengan cara memesan kaki palsu yang mudah atau bisa langsung datang ke lokasi pembuatan dengan alamat pembuat kaki palsu lengkap berikut ini.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *