kaki palsu anti nggeblak

Kaki palsu anti nggeblak

Adanya kaki palsu memberikan kemudahan pasien untuk melakukan aktifitas keseharian dengan lebih mudah dan mandiri. Hal ini juga didukung dengan adanya pembuatan kaki palsu yang dilakukan dengan detail dan teliti dengan target kenyamanan dan keamanan ketika digunakan. Untuk menambah kenyamanan dan keamanan kaki palsu ketika digunakan, JOP Indonesia melakukan desain kaki palsu anti nggeblak yang merupkaan desain modern.

Kaki palsu anti nggeblak kebelakang atau kaki palsu dengan konektor sendi   merupakan kaki palsu modern dan unik cocok digunakan untuk yang membutuhkan jenis kaki palsu dengan level amputasi atau kecacatan yaitu kaki palsu atas lutut, kaki palsu tepat panggul, kaki palsu tepat lutut.

Kaki palsu anti nggeblak ini berupa kerangka kaki palsu yang terbuat dari bahan stainless steel dan dengan rangkaian komponen konektor sendi yang dirakit desuai kebutuhan. kerangka berada didalam dengan cover spon lembuat dan stocking dengan tujuan akan memberikan tampilan kaki palsu menyerupai kaki asli.

socket terbuat dari fiber dengan ukuran yang sesuai dengan kondisi stump berupa panjang stump, bentuk stump, kekuatan otot stump dan lain-lain.

Keunggulan anti nggeblak kebelakang ini dikarenakan lebih seimbang saat digunakan, lebih stabli digunakan di jalanan yang naik turun atau tidak rata. Hal inilah yang menyebabkan kaki palsu aman dan nyaman digunakan.

bahan yang digunakan untuk membuat kaki palsu anti nggeblak ini adalah bahan lokal yang didapat di dalam negeri hal inilah yang memepengarui harga dari kaki palsu jenis ini yang tentunya lebih terjangkau bila dibandingkan dengan kaki palsu dengan menggunakan bahan import.

kaki palsu modern ini dibuat tetap dengan target kenyamanan sehingga kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal dengan memperhatikan akan jenis level amputasinya, jenis komponen, ukuran dan tampilannya yang akan memberikan kemudahan pasien untuk percaya diri.

Kaki palsu anti nggeblak dapat dipesan oleh pasien dari seluruh indonesia dengan cara pemesanan langsung atau secara online.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *