kaki palsu jual murah

Kaki palsu jual murah

Setiap pasien yang mengalami kehilangan kaki akan membutuhkan alat ganti gerak tubuh bagian bawah atau kaki palsu untuk mempermudah dalam melakukan aktifitas keseharian. Tidak semua pasien yang membutuhkan kaki palsu memiliki tingkat ekonomi yang tinggi sehingga tim JOP indonesia melakukan penjualan kaki palsu jual murah.

kaki palsu jual murah

Adanya kaki palsu jual murah bertujuan untuk mempermudah anda pasien yang tidak mampu untuk tetap bisa membeli kaki palsu yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Untuk kualitas dari kaki palsu jual murah ini merupakan kualitas lokal dimana semua komponen kaki palsu berasal dari dalam negeri yang tentunya sudah terpilih akan kualitas yang baik dengan ragam komponen yang disesuaikan akan jenis dan desain yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

Anda menginginkan kaki palsu jual murah ini tidak perlu khawatir akan kesulitas pemesanan karena JOP indonesia menggunakan media online untuk melakukan penjualan sehingga akan lebih mudah memberikan informasi yang dibutuhkan meliputi jenis, desain, alamat workshop JOP yang lengkap dan cara memesan kaki palsu yang mudah.

Berbagai jenis dan desain kaki palsu jual murah dengan bahan dan komponen yang digunakan yaitu bahan dan komponen pilihan dan berkualitas dari dalam negeri atau lokal.

Jenis berdasarkan amputasi atau kurang sejak lahir yaitu kaki palsu atas lutut, tepat sendi panggul, bawah lutut, tepat lutut, pergelangan kaki dan setelah telapak kaki palsu

Dilihat dari komponen berdasarkan type kerangka sangtalah berbeda yang mana dibedakan akan dua jenis yaitu :

  • Tipe kerangka eksoskeletal

Kerangka berupa kosmesis yang juga sebagai penyangga kaki palsu, sehingga terbuat dari bahan yang dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien.

  • Tipe kerangka endoskeletal ( bahan terbuat dari stainless steel )

Kerangka terbuat dari stainless steel yang kemudian difinishing dengan cover spon dan stocking

Kedua type ini merupakan pembedaan akan komponen dan bahan yang di butuhkan yang diberikan dengan harga yang sama. Selain itu ada berbagai komponen lainnya yang dapat disesuaikan akan kebutuhan.

Selain itu pasien bisa lebih mudah untuk menentukan akan desain yang terbaik untuk meningkatkan fungsional dari kaki palsu yang tentunya kaki palsu jual murah tetap diberikan karena berbagai pilihan desain juga dibuat dengan komponen lokal. Apa saja sih desain tersebut ? nah anda bisa klik disini desain  kaki palsu untuk informasi lebih detailnya.

Setiap pasien dapat menentukan sendiri kaki palsu jual murah yang mana yang paling tepat sesuai kondisi yang mana biasaya akan disarankan oleh pembuatnya dengan tujuan untuk memberikan ketepatan dari kaki palsu tersebut.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *