kaki palsu atas lutut lokal

Kaki palsu atas lutut lokal

Pembuatan kaki palsu di dilakukan dengan penggunakan bahan dan komponen yang tidak sama , hal ini dipengarui oleh jenis, desain dan kebutuhan yang berbeda pada setiap kaki palsu. Berdasarkan jenis komponen dalam penggunaan kaki palsu  ada juga jenis komponen yaitu penggunakan komponen lokal dan import  salah satunya kaki palsu atas lutut lokal.

kaki palsu atas lutut lokal

Kaki palsu atas lutut sendiri merupakan salah satu dari jenis yang berdasarkan level amputasi atau kurang sejak lahir dengan level atas lutut. Pemakian komponen lokal diberikan untuk memberikan harga yang lebih terjangkau sehingga setiap pasien bisa lebih mudah mendapatkan alat ganti gerak ini yang tentunya terjamin akan kualitasnya.

JOP indonesia merupakan pembuat kaki palsu di Indonesia dengan alamat workshop di kota Madiun Jawa Timur. Tidak hanya melayani pemesanan dari kota Madiun saja namun juga pemesanan dari seluruh wilayah indonesia. Hal ini terbukti adanya pemesanan kaki palsu yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia karena pengaruh akan harga yang terjangkau dengan penggunaan komponen lokal dengan kualitas yang baik.

Seperti halnya kaki palsu atas lutut lokal memili harga yang murah dimana untuk bahan dan komponen pembuatnya dari dalam negeri dengan bahan pilihan, desain, dan komponen berkualitas. Penjualan sesuai level amputasi dengan harga murah merupakan progam penjualan JOP Indonesia.

Komponen kaki palsu lokal ini meliputi komponen socket, komponen paha, komponen sendi lutut yang dapat di tekuk sebagaimana sendi lutut, komponen betis dengan beberapa jenis type kerangka, sendi pergelangan kaki, suspese dan jenis telapak kaki palsu yang berbeda-beda sesuai kebutuhan.

Setiap komponen akan memiliki fungsi yang akan memberikan fungsional lebih baik dan maksimal dalam membantu pasien untuk melakukan aktifitas kesehariaan.

JOP Indonesia membuat berbagi inovasi desain untuk kaki palsu atas lutut lokal dengan memiliki fungsi yang lebih baik dan maksimal. Adanya informasi desain akan mempermudah anda mendapatkan kaki palsu yang terbaik dimana untuk lebih jelasnya bisa klik disini desain kaki palsu atau hubungi langsung kontak di bawah ini.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *