kaki palsu atas lutut unik dengan konektor sendi

Kaki palsu atas lutut unik dengan konektor sendi

Kaki palsu atas lutut adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir dengan level atas lutut. Berbagai jenis dan desain kaki palsu atas lutut dapat di jadikan pilihan oleh setiap pemesan salah satunya yaitu desain kaki palsu atas lutut unik dengan konektor sendi.

kaki palsu atas lutut unik dengan konektor sendi

Desain ini merupakan desain unik dan modern yang di khususkan untuk pemesan yang menginginkan adanya desain ini untuk kaki palsunya yaitu dengan level  tepat lutut, atas lutut dan tepat sendi panggul.

Kaki palsu atas lutut yang dilengkapi dengan berbagai komponen yaitu socket, kerangka, komponen sendi dan telapak kaki palsu.

Nah, untuk kaki palsu atas lutut unik dengan konektor sendi ini merupakan kaki palsu atas lutut dengan memiliki tambah rangkaian komponen konektor sendi yang mana memiliki spesifikasi sebagai berikut.

Kaki palsu atas lutut dengan konektor sendi merupakan Kaki palsu dengan konektor sendi ini berupa kerangka kaki palsu yang terbuat dari bahan stainless steel dan dengan rangkaian komponen konektor sendi yang dirakit desuai kebutuhan. kerangka berada didalam dengan cover spon lembut dan stocking dengan tujuan akan memberikan tampilan kaki palsu menyerupai kaki asli.

  • Kelebihan kaki palsu unik dengan konektor sendi adalah :
  • Konektor sendi meningkatkan kestabilan kaki palsu saat digunakan
  • Desain memudahkan pengguna kaki palsu untuk berjalan di jalanan tidak rata atau naik turun
  • Desain kerangka kaki palsu mencegah pengguna kaki palsu jatuh ke belakang saat berjalan atau beraktifitas
  • Tampilan kaki palsu yang menyerupai asli
  • Desain lebih modern

Bahan dan komponen yang digunakan dalam pembuatan dari kaki palsu unik dengan konektor sendi yaitu dari bahan  dan komponen lokal (dalam negeri) sehingga harga yang ditawarkan lebih terjangkau.

Sedangkan untuk telapak kaki palsu unik dengan konektor sendi ini disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan.

JOP Indonesia yang merupakan pembuat dan penjual kaki palsu atas lutut unik dengan konektor sendi ini yang melayani pemesanan pasien dari seluruh wilayah indonesia, untuk informasi akan pemesanan atau lainnya anda bisa klik disini cara memesan kaki palsu atau hubungi nomor dibawah.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *