kaki palsu anak lebel JOP

Kaki palsu anak lebel JOP

JOP Indonesia yang merupakan pembuat berbagai jenis kaki palsu baik untuk kaki anak dan kaki dewasa yang dibuat sesuai dengan setiap kebutuhan yang dibutuhkan, Baik kaki palsu dewasa atau kaki palsu anak lebel JOP dibuat dengan tepat dengan target fungsi yang maksimal.

kaki palsu anak lebel JOP

Kaki palsu merupakan alat ganti gerak tubuh bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. untuk mendapatkan kaki palsu tentu harus pergi ke pembuat kaki palsu salah satunya yaitu kaki palsu JOP. Inovasi terbaru JOP adalah kaki palsu anak lebel JOP.

Kaki palsu anak lebel JOP dibuat dengan ragam pilihan jenis yang berdasarkan level amputasi  yang meliputi kaki palsu tepat sendi panggul, atas lutut, tepat lutut, bawah lutut, tepat pegelangan kaki dan setengah telapak kaki yang disesuaikan dengan level amputasi yang dialami oleh anak.

Dari level amputasi ini bisa disesuaikan akan jenis komponen yang digunakan baik lokal atau import dengan berbagai komponen dan bahan pembuat yang disesuaikan.

Kaki palsu anak lebel JOP di desain khusus untuk pasien pengguna kaki palsu anak – anak atau masih pada usia pertumbuhan. Bagi anak – anak penggunaan kaki palsu akan lebih mudah membantunya beraktifitas dan bermain bersama teman – temannya. Kaki palsu anak lebel JOP juga akan memperbaiki penampilan anak sehingga lebih percaya diri ketika bertemu orang lain atau bersama temannya.

Kaki palsu anak lebel JOP pembuatannnya sama dengan kaki palsu lainnya yaitu ditentukan dulu jenis kaki palsu yang dibutuhkan berdasarkan level amputasi atau kurang sejak lahir, bahan pembuat kaki palsu, type  kerangka, dan komponen kaki palsu.

Berbeda dengan kaki palsu dewasa dimana kaki palsu anak itu akan sering mengalami perubahan baik pada ukuran socket, panjang komponen, dan desain kerangka yang mana dapat di lakukan reparasi kaki palsu juga.

Kaki palsu anak lebel JOP maupun kaki palsu untuk pasien dewasa sangatlah perlu dilakukan beberapa pertimbangan sebelum menentukan jenis dan desain kaki palsu. hal ini menjadi factor kenyamanan dan fungsional kaki palsu dalam membantu pasien beraktifitas dan mandiri.

Mendapatkan kaki palsu yang akurat baik jenis, desain dan ukuran tentunya akan memberikan kemudahan setiap pasien mendapatkan kaki palsu yang terbaik. Namun yang perlu diperhatikan lagi dalam pemesanan kaki palsu yaitu usia anak tersebut yang mana pemakaian kaki palsu biasanya akan dilakukan setelah anak atau balita berusia diatas usia jalan sehingga tidak memperlambat pertumbuhan.

Nah, untuk informasi yang lebih detail, akurat dan jelas, anda bisa langsung menghubungi kontak kami di bawah atau bisa langsung datang ke alamat pembuat kaki palsu JOP.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 tau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *