kaki palsu silicon

Kaki palsu silicon

Mendapatkan kaki palsu yang juga mirip dengan kaki asli tentunya akan memberikan pengguna untuk dapat kembali percaya diri. Salah satu inovasi pembuatan kaki palsu yang memberikan tampilan kaki yang mirip asli yaitu pada kaki palsu silicon.

Kaki palsu silicon ini merupakan kaki palsu yang menggunakan glove kaki yang terbuat dari silicon import, dimana adanya glove silicon ini akan memberikan tampilan telapak kaki yang mirip jari asli. untuk lebih mudahnya dalam membedakan anda bisa melihat gambar kaki palsu silicon berikut.

kaki palsu silicon

pembuatan kaki palsu ini dibuat dengan tujuan untuk menambah kualitas hidup pengguna kaki palsu. untuk mendapatkan kaki palsu pengguna kaki palsu harus datang langsung ke alamat pembuat kaki palsu dengan lebel JOP solutions. JOP menawarkan jenis kaki palsu terbaru yaitu kaki palsu silicon yang memiliki tampilan kaki palsu mirip asli.

Untuk pembuatan kaki palsu silicon sama halnya dengan kaki palsu biasa yaitu dilakukan beberapa pertimbangan sebelum membuat kaki palsu silicon. Pertimbangan tersebut diantaranya :

  1. Level amputasi yang akan menyesuaikan glove kaki palsu  berdasarkan level kaki palsu yang dibutuhkan
  2. Pengukuran

Pengukuran dilakukan  dengan dipandu oleh ahli prosthesis. Ukuran dapat menentukan fungsi kaki palsu, kestabilan, serta kenyamanan dari kaki palsu silicon yang dihasilkan dapat tepat dengan ukuran kaki palsu yang dibutuhkaan.

kaki palsu silicon ini merupakan glove kaki palsu yang mana diperuntukan untuk kaki palsu yang diseuaikan dengan kaki palsu yang dibutuhkan, yang mana juga akan semakin menambah kepercayaan diri karena memiliki estetika yang baik yang menyerupai dengan kaki asli. Adapun spesifikasi dari kaki palsu silicon diantaranya :

  1. Warna dari kaki palsu sesuai dengan kulit pasien
  2. Ukuran jari palsu yang sama dengan ukuran jari asli pasien
  3. Terdapat kuku
  4. Bentuk dari kaki palsu yang sama
  5. Lipatan – lipatan pada ruas jari ataupun permukaan kulit telapak kaki yang sama

setiap pasien di Indonesia dapat memiliki kaki palsu ini dengan mudah, anda bisa melakukan pemesanan ke JOP Indonesia, pemesanan bisa dilakukan dengan cara langsung atau dengan cara online. untuk informasi cara memesan bisa klik disini atau bisa langsung hubungi nomor kami.

Untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *