macam kaki palsu

Macam kaki palsu

Memiliki kaki palsu yang tepat sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan tentunya merupakan keinginan setiap pemesan yang membutuhkan alat ganti gerak yang terbaik. Kerena hal inilah banyak pilihan macam kaki palsu yang dibuat oleh para ahli Prosthesis.

macam kaki palsu

Di pulau Jawa untuk menemukan pembuat kaki palsu sedikit lebih mudah kerena memang sudah banyak ahli dalam pembuatan kaki palsu salah satunya yaitu JOP Indonesia yang merupakan pembuat kaki palsu dengan melayani pemesanan pasien dari seluruh wilayah Indonesia dengan memberikan berbagai macam kaki palsu sebagai pilihan.

Berbagai macam kaki palsu ini dihasikan untuk memenuhi kebutuhan pengguna kaki palsu agar kaki palsu dapat menambah kualitas hidup dan tentu memberi kemudahkan untuk beratifitas para pengguna untuk lebih mendiri dan percaya diri.

Macam kaki palsu ditentukan oleh level amputasinya, bahan pembuat kaki palsu,type kerangka kaki palsu dan komponen pembuat kaki palsu. Macam kaki palsu sebagai unggulan JOP adalah kaki palsu untuk sholat (merupakan inovasi terbaru dan satu-satunya di Indonesia) dan kaki palsu dengan dengan konektor sendi (kaki palsu yang memiliki fungsi anti nggeblak ke belakang sehingga kaki palsu lebih aman digunakan).

Macamnya berdasarkan level amputasi yang meliputi kaki palsu tepat sendi panggul, atas lutut, tepat lutut, bawah lutut, setengah telapak kaki dan tepat mata kaki. Untuk macam lainnya  diantaranya :

  • Macam kaki palsu berdasarkan tipe kerangka
  • tipe eksoskeletal

yaitu kerangka berupa kosmesis yang juga berfungsi sebagai penyangga kaki palsu.

  • Kaki palsu tipe endoskeleta

Yaitu kerangka di dalam yang terbuat dari stainless steel dengan finishing di cover spon dan stocking.

  • Macam berdasarkan bahan pembuat ( tipe kerangka eksoskeletal )
  • Polyesteresin

Paling banyak digunakan karena sifatnya yang ringan, kuat, dan harganya juga murah.

  • Polyetilen

Juga sering digunakan karena sangat ringan dan dapat meredam guncangan stump, akan tetapi harganya sedikit lebih mahal dibandingkan polyesteresin.

Untuk memberikan perbedaan akan harga yang diinginkan tepat sesuai dengan finansial dimana JOP Indonesia memberikan pilihan berbagam macam kaki palsu berdasarkan komponennya yang mana bisa  di jadikan pilihan yang meliputi :

  • Kaki palsu import : semua komponen kaki palsu import
  • Kaki plasu lokal : semua komponen kaki palsu lokal (dalam negeri )
  • Kaki palsu lokal desain import : kaki palsu desain import namun komponen lokal (dalam negeri)

Berbagai macam kaki palsu ini bertujuan untuk memudahan setiap pasien mendapatkan alat ganti gerak yang paling tepat. Untuk medapatkan alat ganti gerak ini agar tepat setiap pasien ahrus memberikan berbagai informasi yang berkaitan akan kondisi yang dialami, kebutuhan, dan keinginan sehingga kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *