kaki palsu untuk anak

Kaki palsu untuk anak

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. Pengguna kaki palsu tidak hanya orang dewasa saja namun juga ada yang masih anak-anak, hal inilah yang memberikan JOP Indonesia membuat berbagai jenis kaki palsu untuk anak juga.

kaki palsu untuk anak

Kaki palsu untuk anak dibuat dengan desain dengan model khusus yang mana akan memberikan kemudahkan anak dalam membantu untuk tumbuh kembangnya dengan lebih maksimal. Hal ini tentunya akan membantu anak lebih mudah beraktifitas keseharian. Adanya kaki palsu untuk anak juga bertujuan untuk memperbaiki penampilan anak sehingga pasien akan lebih percaya diri.

Setiap kaki palsu untuk anak dibuat dengan target ketepatan jenis, desain, ukuran dan tampilan yang menyerupai aslinya.

Sebagian besar penyebab pasien anak yang mengalami kehilangan kakinya dikarenakan kondisi kurang sejak lahir baik dengan level tepat mata kakii, bawah lutut, tepat lutut atau atas lutut yang mana membutuhkan jenis dengan tepat sesuai level amputasi yang dialami.

Setiap kaki palsu satu dan lainnya akanlah sangat berbeda baik dari jenis, desain, ukuran dan tampilannya, namun sebagian besar kaki palsu untuk anak dibuat dengan target nyaman, aman dan ringan ketika digunakan.

Kaki palsu anak mungkin lebih sering mengalami perbaikan karena penyesuaian pertumbuhan anak tersebut. Beberapa komponen kaki palsu yang sering megalami perubahan pada kaki palsu untuk anak, antara lain :

  1. Ukuran socket

Socket yang berfungsi sebagai penyangga stump tentu saja sangat menyesuaikan ukuran dan bentuk stump. Socket kaki palsu untuk anka biasanya dibuat lebih besar sedikit dari ukuran yang ada dengan tujuan agar tidak terlalu cepat menggantinya.

Penggunaan socket bisa menggunakan kaos kaki agar lebih kencang dan pas. Penggunaan socket pada kaki palsu anak JOP maupun kaki palsu dewasa sangatlah penting kenyamanannya. Hal ini dikarenakan socket mempengaruhi control terhadap kaki palsu.

 

  1. Panjang komponen

Panjang komponen kaki palsu menyesuaikan kaki asli, hal ini bertujuan agar didapatkan keseimbangan antara keduanya. Dengan keseimbangan tersebut akan didapatkan kenyamanan ketika berjalan atau beraktifitas lainnya.

Penggantian panjang komponen disesuaikan dengan kondisi pertumbuhan pasien.

 

  1. Desain kerangka kaki palsu anak

Desain kerangka mungkin akan dibuat lebih menarik sehingga pengguna kaki palsu anak merasa percaya diri dan nyaman. Selain desain untuk penampilan, desain yang memudahkan anak dalam mengontrol gerakan atau lentingan kaki palsu juga perlu diperimbangkan.

Jika anak memiliki rasa percaya diri maka akan lebih mudah juga menyesuaikan diri dengan kaki palsu barunya dibandingkan anak yang kurang memiliki rasa percaya diri.

Untuk mendapatkan kaki palsu untuk anak, anda bisa melakukan pemesanan ke kami JOP Indonesia yang merupakan pembuat berbagai jenis dan desain kaki palsu baik untuk anak atau untuk dewasa dengan kaki palsu yang berkulitas dengan harga yang terjangkau baik untuk komponen import atau lokal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *