jual kaki palsu diatas lutut

Jual kaki palsu diatas lutut

Berbagai jenis kaki palsu dibuat berdasarkan level amputasi yang dialami oleh setiap pasien salah satunya jenis kaki palsu atas lutut yang diindikasikan untuk anda pasien kaki palsu yang mengalami kehilangan kakinya dengan amputasi atas lutut, dimana kondisi amputasi atas lutut  yaitu hilangnya telapak kaki, betis sendi lutut dan sebagian paha. Jual kaki palsu diatas lutut yang di lakukan oleh JOP Indonesia bertujuan untuk memberikan alat ganti gerak tubuh secara mudah pada pasien.

jual kaki palsu diatas lutut

 

Jual kaki palsu diatas lutut dilakukan dengan cara penjualan secara langsung di bengkel kaki palsu di kota Madiun dan juga penjualan online keseluruh wilayah Indonesia sehingga setiap pasien di manapun dalam mengetahui informasi seputar kaki palsu atas lutut yang dibutuhkan.

Pada jual kaki palsu diatas lutut baik langsung atau online setiap kaki palsu dibuat dengan berbagai target yang mempengaruhi fungsional dari kaki palsu yang meliputi :

  1. Jenisnya tepat sesuai level amputasi yang dialami yaitu amputasi atas lutut yang mana kaki palsu memiliki berbagai bagian kaki palsu seperti soft socket, hard socket, kerangka, rangkaian sendi lutut dan sendi pegelangan kaki, telapak kaki palsu dan rangkain komponen desain yang diinginkan
  2. Type kerangka sesaui keinginan baik type kerangka eksoskeletal atau type kerangka endoskeletal
  3. Ukuran yang akurat sehingga nyaman dan seimbang ketika digunakan
  4. Desain yang tepat sesuai dengan keinginan yang mana JOP Indonesia sendiri menawarkan berbagai pilihan desain yang unik dan modern seperti desain untuk sholat dan desain dengan konektor sendi dan berbagai desain lainnya yang akan mempengarui dari fungsi kaki palsu dengan lebih maksimal

Jual kaki palsu diatas lutut yang dilakukan keseluruh wilayah Indonesia akan memberikan kemudahan setiap pasien di Indonesia yang membutuhkan kaki palsu dengan level atas lutut.

Di mana JOP Indonesia melayani pemesanan dengan cara langsung dan cara online sehingga pasien bisa dengan mudah memilih cara pemesanan yang paling memudahkan.

dalam penjualan secara online dimana jual kaki palsu diatas lutut akan dilakukan dengan memberikan bebagi tampilan gambar kaki palsu atas lutut yang akan memudahkan pasien untuk mengidentifikasi kaki palsu mana yang sesuai desain dan keinginan setiap pasien.

Sedangkan untuk pemesanan secara langsung tentunya akan lebih mudah lagi dimana JOP jual kaki palsu diatas lutut dengan contoh kaki palsu yang ada di bengkel sehingga pasien bisa melihat secara langsung bentuk, desain dan tampilan dari kaki palsu atas lutut yang akan dipesan.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *