harga kaki palsu di Jawa Timur

Harga kaki palsu di jawa timur

Penjual kaki palsu di Indonesia juga terdapat di kota Madiun Jawa Timur dimana setiap kaki palsu ini memiliki harga yang tidak sama. harga kaki palsu di Jawa Timur berfariasi disesuaikan dengan setiap jenis dan desain yang diinginkan dan dibutuhkan.

harga kaki palsu di jawa timur

Harga kaki palsu di Jawa Timur dengan lebel JOP solutions yang merupakan kaki palsu yang dijual oleh JOP Indonesia dijual dengan harga yang terjangkau baik dengan komponen lokal atau import.

Tidak samanya harga ini di tentukan oleh berbagai aspek yang meliputi :

  1. Jenis level amputasi

Setiap pasien mengalami kehilangan kakinya di karenakan amputasi baik pada kaki satu atau keduanya , level amputasi tersebut juga mempengarui dari harga kaki nantinya sesuai dengan setiap kebutuhan yang meliputi amputasi tepat panggul, atas lutut, tepat lutut, bawah lutut, tepat pegelangan kaki dan setengah telapak kaki

 

  1. Bahan pembuat kaki palsu

Untuk bahan pembuat juga bisa dibedakan berdasarkan jenis kaki palsu yang dibuat, misalnya pada jenis kaki palsu dengan kerangka endoseletal bahan pembuat terdiri dari :

  • Stainless steel
  • Socket ( fiber, resin )
  • Telapak kaki ( spon, karet, import )

Sedangkan untuk jenis kaki palsu dengan kerangka tipe eksoskeletal, bahan pembuat yang digunakan antara lain :

  • Polyesteresin
  • Polyetilen
  • Alumunium

Bahan pembuat yang digunakan disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pasien.

  1. Komponen kaki palsu

Salah satu yang menjadi factor penentu harga kaki palsu desain import adalah komponen yang digunakan dalam pembuatan kaki palsu. Untuk kaki palsu dengan komponen import harga lebih mahal dibandingkan dengan menggunakan komponen lokal.

 

  1. Jenis telapak kaki palsu

Ada beberapa jenis telapak kaki palsu yang bisa dijadikan pilihan pasien terhadap kaki palsu yuang dibuat. setiap jenis biasanya disesuaikan dengan level aktifitas pasien dan kepentingan penampilan atau kepercayaan diri.

 

  1. Desain kaki palsu

Setiap pasien tentunya menginginkan fungsional dari kaki palsu yang lebih baik dan maksimal yang mana hal ini dibedakan berdasarakn juga dari desain yang diinginkan, desain saat ini yang menjadi unggulan tim JOP Indonesia yaitu desain untuk sholat dan desain dengan konektor sendi. Untuk mengetahui lebih jelas tentang desain desain kaki palsu anda bisa klik disini desain kaki palsu JOP.

Harga kaki palsu di Jawa Timur beragam sesuai dengan aspek yang yang disesuaikan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Bahan dan komponen yang digunakan oleh pengrajin kaki palsu di Jawa Timur adalah bahan dan komponen pilihan. Bahan dan komponen yang didapatkan dari dalam negeri atau lokal membuat harga kaki palsu di Jawa Timur lebih murah.

JOP Indonesia melayani pemesanan berbagai jenis dan desain dengan harga kaki palsu di Jawa Timur terjangkau dengan kualitas yang baik dan berfungsi dengan maksimal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *