kaki palsu anak di Rembang

Kaki palsu anak di Rembang

kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir. pemakai kaki palsu tidak hanya orang dewasa namun juga anak-anak.

kaki palsu anak di rembang

Anak-anak kehilangan kaki palsu cederung karena kurang sejak lahir yang mana terjadi ketidak sempurnannya tumbuh kembang anak sewaktu di dalam kandungan.

Salah satu pemesan kaki palsu anak yaitu pemesan kaki palsu anak di Rembang yang mana membutuhkan kaki palsu dengan level bawah lutut untuk kaki kirinya.

Pemesan kaki palsu anak di Rembang ini atas nama Mauli yang mena harus kehilangan kakinya dengan level bawah lutut sehingga untuk membantunya melakukan rutinitas sehari-hari maka pemesan kaki palsu anak di Rembang ini melakukan pemessanan kaki palsu untuk membantu dalam melakukan aktifitas sehari-hari seperti, bermain dengan teman-temanya dan berinteraksi dengan lingkungan sekitar.

Pemesan kaki palsu di Rembang ini membutuhkan kaki palsu dengan spesifikasi sebagai berikut :

  1. Model kaki palsu dengan tali atau penghubung dengan perekat agar mudah waktu melepas dan memakainya
  2. Kaki palsu type kerangka eksoskelatal dimana kerangka kaki palsu berupa kosmesis sebagai penyangga kaki palsu yang terbuat dari bahan fiber
  3. Telapak kaki palsu yaitu telapak spon dengan ukuran panjang 17cm pemilihan jenis telapak kaki palsu ini karena telapak kaki spon memiliki beban yang ringan sehingga pemesan kaki palsu anak di Rembang ini akan mudah dalam melakukan aktifitas sehingga tidak terbebani oleh beratnya kaki palsu

Itulah salah satu pemesan kaki palsu anak di Rembang yang mana melakukan pemesanan kaki palsu ke pembuat kaki palsu JOP yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur.

Pembuat kaki palsu JOP tidak hanya membuat kaki palsu anak saja namun berbagai jenis kaki palsu dewasa juga dibuat dengan target memiliki ketepatan jenis, kenyamanan ketika digunakan dan tampilan kaki palsu yang menyerupai asli.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *