kaki palsu di Jakarta

Kaki palsu di Jakarta

Kota Jakarta merupakan kota yang maju di Indonesia sehingga segala aspek kehidupan memiliki biaya hidup yang mahal termasuk harga kaki palsu yang mana harga kaki palsu cenderung mahal.

kaki palsu di jakarta

Sehingga para pasien kaki palsu di Jakarta melakukan pemesanan kaki palsu ke luar kota Jakarta yang tentunya harga yang di tawarkan juga lebih murah namun tetap memiliki kualitas yang baik.

Seperti halnya pembuat kaki palsu JOP yang berkantor  pusat di kota Madiun Jawa Timur yang telah melayani banyak pemesan kaki palsu dari Jakarta, di antara para pemesanan kaki palsu di Jakarta baik satu dan lainnya memiliki kebutuhan kaki palsu yang berbeda-beda.

Pemesan kaki palsu di Jakarta membutuhkan kaki di karenakan kehilangan kakinya yang di karenakan beberapa penyebab diantaranya :

  1. Kecelakaan lalu lintas
  2. Kecelakaan kerja
  3. Infeksi suatu penyakit
  4. Kurang sejak lahir

Penyebeb itulah yang menyebabkan kondisi pasien kaki palsu mengalami kesulitan dalam melakukan aktifitas sehari-hari, karena faktor itulah pasien membutuhkan kaki palsu untuk membantu aktifitas sehari-hari dengan lebih mudah dan mandiri.

Berbagai jenis kaki palsu akan dibuat oleh pembuat kaki palsu JOP yang mana dapat dijadikan pilihan oleh pasien kaki palsu di Jakarta.

Jenis kaki palsu tersebut yaitu :

  1. Kaki palsu berdasarkan level amputasi
    1. Kaki palsu atas lutut
    2. Kaki palsu bawah lutut
    3. Kaki palsu tepat lutut
    4. Kaki palsu tepat sendi panggul
    5. Kaki palsu setengah telapak kaki
    6. Kaki palsu tepat sendi mata kaki
  2. Kaki palsu berdasarkan type kerangka
    1. Type kernagka eksoskeletal
    2. Type kerangka endoskeletal
  3. kaki palsu bedasarkan desain yang diinginkan
    1. kaki palsu untuk sholat
    2. kaki palsu dengan konektor sendi
    3. kaki palsu lokal desain import

cara mendapatkan kaki palsu yang dibutuhkan , pasien kaki palsu di Jakarta dapat melakukan pemesanan kaki palsu dengan cara langsung datang ke lokasi pembuatan kaki palsu atau pemesanan dengan cara online.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *