kaki palsu dibawah lutut

Kaki palsu dibawah lutut

Kaki palsu dibawah lutut merupakan kaki palsu yang dibuat untuk pasien yang kehilangan kakinya dengan level amputasi di bawah lutut.

kaki palsu di bawah lutut

Amputasi dibawah lutut memiliki kaki masih memiliki sendi lutut sehingga kaki palsu level di bawah lutut cederung lebih mudah dalam melakukan pemakaian kaki palsu dan cenderung cepat berjalan dengan menggunakan kaki palsu.

Pembuat kaki palsu yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions membuat berbagai desain kaki palsu dibawah lutut yang mana setiap kaki palsu yang dibuat akan disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Ada berbagai desain kaki palsu dibawah lutut yang mana setiap desain kaki palsu akan dibuat dengan memiliki ketepatan desian, ukuran yang akurat, tampilan kaki palsu menyerupai asli dan tentunya kaki palsu akan lebih baik dan maksimal.

Desain kaki palsu dibawah lutut diantaranya :

  • Kaki palsu Tipe kerangka eksoskeletal

Kerangka berupa kosmesis yang juga sebagai penyangga kaki palsu, sehingga terbuat dari bahan yang dapat disesuaikan dengan level aktifitas pasien.

  • Tipe kerangka endoskeletal ( bahan terbuat dari stainless steel )

Kerangka terbuat dari stainless steel yang kemudian difinishing dengan cover spon dan stocking

Desain kaki palsu untuk sholat akan dibuat dengan kinerja sebagaimana kaki asli dalam melakukan pergerakan sholat. Desain kaki palsu juga dibuat sebaik dan semirip mungkin dengan kaki asli, hal ini bertujuan agar pengguna kaki palsu lebih percaya diri dengan penampilanya.

Bahan pembuat kaki palsu ini yaitu dengan bahan lokal sehingga kaki palsu memiliki harga yang terjangkau sesuai dengan kelebihan-kelebihannya yaitu dapat digunakan untuk ibadah sholat.

Pasien kaki palsu dibawah lutut dapat menentukan sendi jenis dan desain kaki palsu yang di inginkan sehingga kaki palsu yang dibuat akan berfungsi dengan baik dan maskimal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351 – 465 274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *