harga kaki palsu import

Harga kaki palsu import

Kaki palsu import  ialah kaki palsu yang dibeli dari luar negeri  yang mana memiliki harga yang jauh lebih mahal di bandingkan dengan kaki palsu lokal atau dalam negeri.

harga kaki palsu import

Kaki palsu import merupakan kaki palsu dengan komponen import merupakan kaki palsu dengan jenis kerangka endoskeletal ( kerangka di dalam ), yang dibuat disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pemesan kaki palsu.

Harga kaki palsu import mahal karena komponen yang digunakan pun juga sudah mahal selain itu juga ditambah adanya biaya pengiriman. Selain itu harga kaki palsu import juga berubah-ubah yang disesuaikan dengan jenis kaki palsu yang diinginkan dan juga disesuaikan dengan krus dollar yang berlaku saat pemesanan.

Sepertihalnya kaki palsu loka, kaki palsu import juga dibuat dengan berbagai jenis berdasarkan level amputasi yaitu meliputi :

  1. Kaki palsu bawah lutut
  2. Kaki palsu atas lutut
  3. Kaki palsu tepat lutut
  4. Kaki palsu tepat sendi panggul
  5. Kaki palsu tepat sendi pergelangan
  6. Kaki palsu setengah telapak kaki

Setiap jenis kaki palsu tersebut tentu memiliki spesifikasi yang berbeda yang mana membutuhkan komponen-komponen yang berbeda-beda pula yang tentunya menyebabkan harga kaki palsu import yang beragam.

Jenis kaki palsu import biasa disebut juga dengan system modular karena komponen merupakan buatan missal pabrik.

Dengan harga kaki palsu import yang mahal yang cenderung menyulitkan pengguna kaki palsu di Negara Indonesia sehingga pembuat kaki palsu yang beralamatkan di kota Madiun melakukan berbagai inovasi sehingga dapat menciptakan berbagai jenis kaki palsu lokal dengan desain import ataupun dengan desain untuk.

Yang mana kaki palsu ini dibuat dengan bahan lokal atau dalam negeri yang memiliki harga tawar lebih murah dibandingkan dengan harga kaki palsu import.

Berikut salah satu kaki palsu lokal yang dibuat dengan desain kaki palsu import yang memiliki fungsi yang sama dengan kaki palsu import namun memiliki harga yang lebih murah. Spesifikasi kerangka kaki palsu lokal desain import dengan label JOP solutions antara lain :

  1. Tipe kerangka endoskeletal system
  2. Terdapat konektor sendi lutut dengan sendi pergelangan
  3. Bahan full stainless steel
  4. Cover dengan spon lembut dan stocking sehingga tampilan menyerupai kaki asli
  5. Sendi lutut dan pergelangan dibuat sebagaiman fungsi lutut dan pergelangan pada kaki asli ( dapat ditekuk dan menciptakan lentingan ketika berjalan )

Dengan adanya berbagai jenis dan desain kaki palsu ini diharapkan kaki palsu dapat berfungsi dengan baik yang akan membantu pengguna kaki palsu untuk melakukan aktifitas dengan lebih mudah dan mandiri.

Untuk anda yang menginginkan kaki palsu import dengan harga yang terjangkau pembuat kaki palsu JOP melakukan berbagai progam kaki palsu  import dengan harga diskon dengan waktu dan ketentuan yang berlaku.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *