harga kaki palsu Jakarta

Harga kaki palsu Jakarta

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir.

harga kaki palsu jakarta

Tujuan pemakaian kaki palsu yaitu untuk memudahkan penggunanya melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mudah dan mandiri selain itu pula tampilan kaki palsu yang menyerupai asli akan menambah percaya diri.

Ada berbagai pilihan kaki palsu yang mana setiap kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan.

Karena hal itulah berbagai  jenis kaki palsu dibuat dengan  harga kaki palsu yang berbeda-beda seperti halnya harga kaki palsu Jakarta yang berbeda ditentukan oleh beberapa faktor diantaranya :

  1. Level amputasi
  2. Bahan pembuatnya
  3. Type kerangka
  4. Desain kaki palsu
  5. Jenis komponennya

Beberapa hal tersebutlah yang menentukan harga kaki palsu Jakarta yang berbeda. kaki palsu Jakarta dibuat khusus untuk pasien kaki palsu yang ada di Jakarta yang mana setiap kaki palsu akan disesuaikan dengan kebutuhan pasien baik untuk jenis kaki palsu, ukuran kaki palsu atau tampilan dari kaki palsu itu sendiri.

Pembuat kaki palsu ini yaitu pembuat kaki palsu yang beralamatkan di kota Madiun Jawa Timur dengan lebel JOP solutions dimana pembuat kaki palsu ini melayani pembuatan kaki palsu pasien dari seluruh wilayah Indonesia termasuk pasien dari Jakarta.

Harga kaki palsu Jakarta yang ditawarkan dengan harga murah hal ini dikarenakan bahan yang digunakan yaitu bahan lokal atau dalam negeri yang mana tetap dijaga kualitasnya.

Harga kaki palsu Jakarta yang murah tentunya akan menjadikan pengguna kaki palsu di Jakarta untuk tetap dapat memiliki kaki palsu yang dibutuhkan tampa harus keberatan dengan harga yang di tawarkan.

Berbagai jenis dan desain kaki palsu yang dibuat dengan bahan lokal dengan harga kaki palsu Jakarta yang murah yaitu :

  1. Kaki palsu type kerangka eksoskeletal
  2. Kaki palsu type kerangka endoskeletal
  3. Kaki palsu dengan konektor sendi
  4. Kaki palsu untu sholat
  5. Kaki palsu lokal dengan desain import

Berbagai jenis dan desain kaki palsu akan dibuat dengan target ketepatan jenis, kenyaman ketika digunakan dan juga tampilan kaki palsu yang menyerupai asli sehingga kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

 

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *