pemesan kaki palsu di Bojonegoro

Pemesan kaki palsu di Bojonegoro

Setiap kaki palsu yang dibuat pastinya akan disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pemesan kaki palsu. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan kaki palsu yang memiliki fungsi yang maksimal dalam membantu dalam melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mandiri.

pemesan kaki palsu di bojonegoro

Pembuat kaki palsu di Indonesia yang beralamatkan di kota Madiun di provinsi Jawa Timur ini yang berlebel JOP solutions merupakan pembuat kaki palsu yang melayani pemesanan kaki palsu dari seluruh wilayah Indonesia.

Pemesan berasal dari berbagai daerah di Indonesia baik dari luar kota, luar provinsi atau luar pulau. Salah satu pemesan kaki palsu dari luar kota yaitu pemesan kaki palsu di Bojonegoro.

Pemesan kaki palsu di Bojonegoro ini atas nama Sholikin yang merupakan pemesan kaki palsu yang membutuhkan kaki palsu dengan level bawah lutut untuk kaki kirinya,

Untuk type kerangka kaki palsu yaitu dengan type kerangka eksoskleletal yang dimana kerangka berupa kosmesis sebagai penyangga kaki palsu.

Untuk type kerangka kaki palsu ada dua jenis yaitu :

  • Type endoskeletal

Type endoskeletal adalah kaki palsu dengan kerangka di dalam yang dicover dengan spon lembut dan stocking.

  • Type eksoskeletal

Type eksoskeletal adalah kaki palsu dengan kerangka berupa kosmesis sebagai penyangga kaki palsu. pembuat kaki palsu JOP membuat kaki palsu tipe ini dengan beberapa bahan pilihan, yaitu polyesteresin, polyetilen, atau alumunium.

Untuk kerangka kaki palsu pemesan kaki palsu di Bojonegoro memiliki kerangka eksoskeletal karena memiliki harga yang murah dan juga kondisi yang dialami lebih memudahkan pemesan untuk memakai type kerangka ini.

Sedangkan untuk telapak kaki palsu, pemesan kaki palsu di Bojonegoro ini menginginkan kaki palsu dengan telapak import dengan ukuran panjang 25cm. untuk telapak kaki palsu itu sendiri pembuat kaki palsu JOP menawarkan berbagai jenis kaki palsu yang dilihat dari bahan pembuatnya yaitu :

  • Telapak kaki palsu import karet
  • Telapak kaki palsu lokal karet
  • Telapak kaki palsu lokal spon
  • Telapak kaki palsu lokal kayu

Berbagai pilihan kaki palsu akan dibuat dengan target ketepatan jenis, kenyaman ketika digunakan sehingga kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *