pemesan kaki palsu di Trenggalek

Pemesan kaki palsu di Trenggalek

Kaki palsu adalah alat ganti gerak tubuh bagian bawah yang hilang karena amputasi atau kurang sejak lahir, tujuan pemakaian kaki palsu bertujuan untuk memudahkan pemesan kaki palsu untuk melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mandiri.

pemesan kaki palsu di trenggalek

Setiap kaki palsu yang dibuat akan disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan sehingga kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal.

Salah satu pemesan kaki palsu dari luar kota yaitu pemesan kaki palsu di Trenggalek atas nama Eti, pemesan kaki palsu ini melakukan pemesanan dengan cara online yaitu pemesan tidak datang langsung ke lokasi pembuatan kaki palsu.

Kelebihan pemesanan dengan cara online yaitu pemesan kaki palsu tidak harus datang ke lokasi pembuatan kaki palsu di Madiun Jawa Timur untuk mendapatkan kaki palsu yang dibutuhkan, pemesanan dengan cara ini cocok dijadikan pilihan oleh pemesan kaki palsu yang bertempat tinggal juah dari kota Madiun seperti hanya pemesan kaki palsu di Trenggalek ini.

Adapun hal yang perlu diperhatikan dalam pemesanan kaki palsu dengaan cara online oleh pemesan kaki palsu di Trenggalek ini atau pemesan kaki palsu yang lainnya yaitu :

  1. Pemesan harus mengkosultasikan keadaan atau kondisi yang dialami dengan tepat dan jelas
  2. Memberikan informasi seputar kaki palsu yang dibutuhkan
  3. Melakukan pengukuran yang tepat sesuai dengan intruksi pembuat kaki palsu

Dengan begitu kaki palsu yang dibuat akan sesuai dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan. yang tentunya kaki palsu dapat berfungsi dengan maksimal.

Adapun kaki palsu yang dibutuhkan oleh pemesan kaki palsu di Trenggalek yaitu :

  1. Kaki palsu yang dibutuhkan merupakan kaki palsu dengan level bawah lutut
  2. Dengan type kerangka eksoskeletal dimana kerangka kaki palsu berupa kosmesis sebagai penyangga kaki palsu
  3. Untuk telapak kaki berukuran 21.5cm

Dengan adanya kaki palsu yang tepat ini pemesan kaki palsu di Trenggalek dapat kembali melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mudah dan mandiri.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *