pasien kaki palsu untuk sholat

Pasien kaki palsu untuk sholat

Kaki palsu untuk sholat merupakan desain unik dan modern yang di inovasi oleh pembuat kaki palsu yang beralamatkan di Madiun Jawa Timur. Desain kaki palsu ini bertujuan untuk memudahkan Pasien kaki palsu untuk sholat melakukan pergerakan sholat dengan menggunakan kaki palsu.

pasien kaki palsu untuk sholat

Dengan adanya desain kaki palsu untuk sholat pasien kaki palsu  tidak lagi direpotkan  untuk melepas dan memakai kaki palsu saat ingin melaksanakan ibadah sholat.

JOP adalah satu – satunya pembuat kaki palsu yang membuatkan pasien kaki palsu untuk sholat ini. Hal ini tentu sangat menguntungkan dan memudahkan terutama pasien muslim. Kaki palsu untuk sholat dibuat sebagai inovasi kaki palsu terbaru dengan meningkatkan fungsionalnya.

Pasien kaki palsu untuk sholat juga dapat meminta desain disesuaikan keinginannya, selama desain tersebut tidak mengganggu fungsional kaki palsu dan lebih mendukung kenyamanan.

Pasien kaki palsu untuk sholat dapat memiliki kaki palsu tersebut dapat melakukan pemesanan dengan cara langsung atau dengan cara online. pemesanan dengan cara online memudahkan pengguna kaki palsu yang bertempat tingga jauh dari bengkel pembuatan kaki palsu.

Dalam pemesanan kaki palsu secara online kumunikasi harus dilakukan dengan jelas sehingga dalam melakukan konsultasi dan pengukuran yang akan dipandu oleh pembuat kaki palsu JOP. Komunikasi dapat dilakukan dengan menggunakan media komunikasi baik WhatsApp, email, sms, telephone, BBM atau media lainnya.

Selain kaki palsu untuk sholat ada beberapa desain JOP terbarun yang dapat di pilih oleh pasien kaki palsu, diantaranya :

  1. Kaki palsu dengan konektor sendi
  2. Kaki palsu dengan telapak kaki single axis
  3. Kaki palsu desain import
  4. Dan kaki palsu lainnya yang disesuaikan dengan kondisi dan keinginan pasien

Pasien kaki palsu untuk sholat membutuhkan kaki palsu karena kehilangan kakinya yang disebabkan oleh amputasi atau kurang sejak lahir.  kehilangan kaki dapat disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya :

  • Penyakit (kanker, tumorm diabetes dan lain—lain)
  • kecelakaan (kecelakaan kerja atau kecelakaan lalulitas
  • kurang sejak lahir (terjadi ketidak sempurnanya pertubuhan janin dalam kandungan

dengan adanya kaki palsu pasien kaki palsu dapat melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mudah dan mandiri.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *