kaki palsu lokal desain import

Kaki palsu lokal desain import

Kaki palsu  lokal desain import merupakan kaki palsu yang dinovasi oleh pembuat kaki palsu JOP dengan tujuan agar pengguna kaki palsu di Indonesia dapat memiliki kaki palsu terbaik namun dengan harga yang terjangkau.

kaki palsu lokal desain import

JKaki palsu lokal desain import merupakan desain dan kerangka yang di sesuaikan dengan desain import namun tetap disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi dan keinginan pasien.

Bahan dan komponen yang digunakan dari dalam negeri semuanya hal inilah yang membuat kaki palsu lokal desain import memiliki harga yang murah.

ika pasien bisa mendapatkan kaki palsu lokal desain import dengan harga murah tentu jauh lebih baik daripada harus membayar mahal untuk kaki palsu yang diinginkan.

Selain kaki palsu lokal desain import pembuat kaki palsu dengan lebel JOP solutions terus berinovasi menciptakan produk – produk dengan desain terbaru dan hanya ada di Indonesia.

Beberapa produk kaki palsu terbaru lokal, antara lain :

  1. Kaki palsu dengan konektor sendi ( untuk amputasi level atas lutut dan tepat lutut )
  2. Kaki palsu untuk sholat
  3. Kaki palsu dengan sendi pergelangan kaki
  4. Dan beberapa desain terbaru lainnya

Untuk finishing jenis – jenis kaki palsu lokal desain import dengan kerangka endoskeletal, kerangka akan dicover menggunakan spon lembut dan stocking. Hal ini akan sangat menunjang penampilan kaki palsu lebih baik dan menyerupai kaki asli.

Jenis kaki palsu lokal desain import juga memiliki harga yang berbeda-beda. Perbedaan ini dapat di karenakan oleh beberapa hal, diantaranya :

  1. Level amputasi
  2. Jenis kaki palsu
  3. Jenis socket dan suspenses
  4. Desain kerangka kaki palsu
  5. Jenis komponen kerangka kaki palsu
  6. Spesifikasi kaki palsu
  7. Telapak kaki palsu yang diinginkan
  8. Dan beberapa hal lainnya yang berkaitan dengan proses pembuatan kaki palsu

kaki palsu difungsikan untuk memudahkan pengguna kaki palsu dalam melakukan aktifitas sehari-hari dengan lebih mandiri. sehingga kaki palsu lokal desain import harus memiliki kenyamanan ketika digunakan. beberapa faktor yang memperngarui kaki palsu diantaranya :

  1. Jenis kaki palsu yang tepat sesuai dengan kebutuhan baik level ampuatsi, bahan pembuat, jenis suspense, jenis komponen dan type kerangka.
  2. Desain yang tepat sesuai kebutuhan dan keinginan pasien
  3. Ukuran yang akurat dan detail yang memberikan keseimbangan

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *