penjual kaki palsu online

Penjual kaki palsu online

Dengan perkembangan teknologi yang sudah canggih hal ini juga mempengarui beberapa aspek bidang, termasuk bidang perekonomian tepatnya dalam proses jual beli yang sekarang cenderung tidak lagi pembeli atau penjual bertatap muka untuk melakukan transaksi yaitu penjualan dengan sistem online. Penjual kaki palsu JOP pun melakukan penjualan kaki palsu online yang bertujuan untuk memudahkan pasien kaki palsu dari seluruh indonesia untuk mendapatkan kaki palsu yang dibutuhkan.

penjual kaki palsu online

Walaupun melakukan penjualan dengan sistem online, penjual kaki palsu online JOP juga melayani pasien yang datang langsung ke alamat pembuat kaki palsu dengan label JOP solutions. Berbagai jenis  dan desain kaki palsu dibuat berdasarkan beberapa hal sesuai kondisi dan kebutuhan pasien.

Dalam pemesanan kaki palsu dengan sistem online tentu akan dilakukan proses pembuatan kaki palsu dengan tahapan yang sama pada proses pembuatan kaki palsu secara langsung.

Dalam proses pembuatan kaki palsu perlu diakukan pengukuran terhadap putung pasca amputasi dan pada kaki normal. Penjual kaki palsu online akan memandu cara pengukuran pada pasien melalui media komunikasi yang ada. Hal ini bertujuan didapatkan ukuran yang akurat sehingga kaki palsu yang dijual secara online sesuai dengan kondisi pasien.

Penjual kaki palsu online memberikan garansi pada pasien kaki palsu yang membeli secara online. Hal ini bertujuan pelayanan maksimal terhadap seluruh pasien, baik pasien secara langsung ataupun pasien online.

Bebagai jenis kaki palsu dijual oleh penjual kaki palsu baik berdasarkan level ampuatsi, bahan pembuatnya, jenis komponen, type kerangka dan jenis suspense. Namun ada beberapa aspek petimbangan yang harus dilakukan sehingga mendapatkan kaki palsu yang terbaik.

Aspek petimbangan tersebut diantaranya :

  1. Level amputasi
  2. Panjang ukuran setiap komponen
  3. Detail kondisi stump untuk pembuatan socket
  4. Asal mula kecacatan
  5. Kondisi kesehatan pasien secara umum
  6. Keluhan pasien
  7. Level aktifitas pasien
  8. Desain lain yang diinginkan pasien

Pembuatan kaki palsu bertujuan memaksimalkan fungsional ekstremitas sisa setelah amputasi dan mengembalikan kepercayaan diri pasien. dengan kaki palsu yang tepat, pasien dapat beraktifitas kembali dengan lebih aman, nyaman, dan mandiri.

untuk pemesanan bisa via online atau datang langsung ke tempat kami di jl. Kalimosodo no 77, josenan – MADIUN – Jawa Timur, untuk informasi selengkapnya silahkan menghubungi kontak kami

085 780 000 084 / 081 329 259 419 419 / 0351-465274 atau untuk informasi produk lebih lanjut silahkan klik link utama kami jop.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *